Hyde Jekyll and I Malam Ini

Sebenarnya judul bahasa Inggris resmi Drama Korea ini adalah Hyde Jekyll Me cuma saya tetap menggunakan Hyde Jekyll and I selain karena terlanjur juga karena saya tidak mau drama ini semakin mirip dengan Kill Me Heal Me dari segi judul. Hahahahaha alasan.

Hyde Jekyll and I singkatnya bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta pada 2 kepribadian bertolak belakang dalam satu tubuh sempurna. Kepribadian dingin bernama Koo Seo Jin, seorang yang kaya raya tapi hidupnya menyedihkan seperti zombie. Satu kepribadian lagi yang hangat bernama Robin, pria tampan nan romantis.
Rasa penasaran saya tertuju pada.. Apakah 2 kepribadian ini akan bertahan sampai akhir yang artinya tidak ada kepribadian yang hilang? Apalagi nampaknya kepribadian Hyun Bin sejak lahir adalah Koo Seo Jin, seorang CEO sementara Robin apakah juga punya banyak uang seperti Koo Seo Jin? Tentu tidak semudah itu menyimpulkannya. Dengan hanya 2 kepribadian tidak berarti Hyde Jekyll and I prosesnya simple kan?


Hey Robin, uangmu banyak?

Saya tertarik saat tahu Hyde Jekyll and I menjadikan Koo Seo Jin sebagai CEO semacam taman bermain bernama Wonderland karena anti mainstream dan pasti punya banyak uang. Sementara Han Ji Min sebagai Jang Hana bekerja di Wonderland sebagai tukang sirkus. Sebuah latar belakang cukup unik.
2 pemain lainnya ada Sung Joon sebagai tukang hipnotis dan Hyeri Girls Day sebagai mahasiswi yang mungkin naksir sama Robin. Menggiurkan.

Sejujurnya melihat first still Han Ji Min dan Hyun Bin saya biasa saja tapi di teaser mereka nampak cocok. Ya begitulah, saya akan semangat menanti Hyde Jekyll and I.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s