Curhatku : Hyde Jekyll and I Episode 1 dan 2

Saya bersyukur karena keputusan saya untuk tidak menonton preview 10 menit Hyde Jekyll and I sangat berguna.. Saya jadi masih bisa kaget ditengah komentar negatif orang-orang perihal monotonnya episode awal terutama episode 1 Hyde Jekyll And I.

Koo Seo Jin berada dalam kondisi memerangi Robin. Segala cara digunakan agar Robin tidak menampakkan diri seperti Seo Jin menggunakan kalung yang fungsinya mengukur detak jantung (apalah itu namanya), mencoba yoga dengan celana super kece dan keputusan Seo Jin untuk tampil jahat didepan orang banyak. Ada pula Jang Hana, pemain sirkus baru tiba dari luar negeri untuk bekerja di sirkus yang dibangun mendiang ayahnya di Wonderland tapi Hana malah menemui sirkusnya terancam dimusnahkan oleh Seo Jin.

Yang membuat saya kaget pada Hyde Jekyll and I adalah drama ini punya bagian sejenis thriller lewat menghilangnya Dokter Kang. Mari kita lupakan aksi super aneh Hana melayang di rumah sakit sehingga gagal memukau. Ada pria misterius yang berkat kehadirannya membuat Hyde Jekyll and I sedikit lebih lambat bila dibandingkan Drama Korea dengan pria misterius akhir-akhir ini. Entah apakah pria misterius akan menjadi bagian sangat penting di Hyde Jekyll and I kita nantikan saja.

Koo Seo Jin merupakan pria yang tidak sekejam kita semua duga, tidak sekejam seperti saat dirinya menghadapi gorilla lepas nan lucu itu. Haruskah Seo Jin selalu berperilaku jahat di Wonderland agar Robin tidak lagi muncul? Uniknya Robin ada karena Seo Jin punya kesalahan di masa lalu. Hmm mulai banyak pertanyaan disini apalagi kalau urusan Seo Jin mulai disangkut pautkan dengan orang-orang terdekatnya terutama sang ayah.

Sejauh ini karakter yang paling menarik saya adalah Tae Joo tukang hipnotis. Suka sekali saat dia menjalankan tugasnya pada Jang Hana. Kalau Robin belum terlalu memukau. Koo Seo Jin yang seperti Kim Joo Won versi 2… Dia lucu. Episode 2 lebih baik dari episode 1 dan semoga saja Hyde Jekyll and I bisa berjalan lebih baik lagi karena menontonnya saya tidak menemukan kemiripan spesifik dengan drama D.I.D lainnya.

5 pemikiran pada “Curhatku : Hyde Jekyll and I Episode 1 dan 2

  1. dira

    Aih evi…
    entah knp mood saya di awal tahun ini jd sm dg mood awal thn lalu t.t (evi msh inget ga ya?)
    Pdhl udah tertarik sm healer, valid love dan kmhm, tp mood utk nerusin msh setengah-setengah apalg kmhm blm bs liat sm skali
    Sama jg dg hjm…
    semua drama itu saya ikutin krn cm mau tau ceritanya kayak gmn tnpa rasa excited😦
    Mian ya ev,komennya ga nyambung ya
    tp makasih banyak^^
    evi msh setia nih ngasih info beragam buat reader

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s