Curhatku : The King’s Face Episode 18 dan 19

Mau curhat apa ya. Apa ya apa ya😀

Saya pun menyadari bahwa tiap pemain The King’s Face punya apes masing-masing. Seperti Gwiin Kim, menghasilkan banyak putra tapi tetap tidak membawa Gwiin Kim ke nasib yang lebih baik karena Raja Seonjo tidak seperti Raja-Raja lainnya. Rasa parno Seonjo semakin merasuki dirinya untuk tetap sempurna melebihi putra-putranya. Diantara pemain The King’s Face barangkali Imhae lah yang paling merasakan keburukan itu, sangat menyusahkan ambisinya hahaha.

Gwanghae kembali diatas angin karena mampu menaklukkan Jurchen dan Ming membuat Seonjo semakin takut. Seonjo tetaplah seorang ayah meski dalam politik dia menganggap Gwanghae bukan anaknya, Seonjo mencoba untuk tidak mempercayai tuduhan Kim Do Chi pada Gwanghae. Jangan anggap Seonjo buruk.


Gimana om? Enak kan dipuji?

Meski saya membencinya tapi jujur saya menikmati dimana The King’s Face suka berganti-ganti momen dengan sombongnya untuk mendapatkan ketegangan sekaligus rasa penasaran penonton. Kini giliran love line masa lalu antara Gwanghae dan Ga Hee. Lewat penjebakan yang berujung nostalgia, Kim Do Chi menunjukkan kepada Raja Seonjo bahwa ada hubungan antara Gwanghae dan Ga Hee. Good job Do Chi, kamu cemburu dengan perantara kecemburuan Raja.

Karakter apes lainnya yakni Istri Gwanghae.. Iya istri Gwanghae memberitahu Ga Hee agar jaga jarak dengan suaminya padahal harusnya Gwanghae yang diberitahu. Para pemain The King’s Face mulai saling diam satu sama lain.. Ga Hee yang tahu banyak pun juga mulai diam entah kenapa jadi salah paham didepan mata. Bisa kan Ga Hee membocorkan satu saja rahasia Do Chi pada Gwanghae atau pada Raja Seonjo. Tanpa memikirkan latar belakang sebagai seorang Daedong…


Kita kerjasama yuk. Aku jadi Putera Mahkota terus tapi perintah sebagai Putera Mahkota asalnya dari kamu semua. Kita kudeta ayah, Ok!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s