Ji Chang Wook Darimana Datangnya?

Aktor yang hobi selfie. Dear Ji Chang Wook kalau selfie niatnya yang baik ya, nanti takabbur dan riya. Hati-hati hehehe (Takeshi Kaneshiro Kapan Selfie? ._.)

Ji Chang Wook. Tiap memikirkan Ji Chang Wook beserta kepopulerannya sekarang ada satu hal yang sangat mengganggu pikiran saya yakni dia darimana datangnya?
Maksud saya ya dia bisa langsung menjadi pemeran utama serta masuk daftar aktor papan atas begitu saja. Tidak ada niat untuk memojokkan Ji Chang Wook kok, saya yakin dia pekerja keras sama seperti aktor muda lainnya. Ampun Healer ampun…

Lee Jong Suk sebelum seperti sekarang jadi gay dulu di Secret Garden. Lee Min Ho beberapa kali jadi pemeran utama di drama kecil sebelum ikut audisi casting Boys Before Flowers kalau tidak salah. Sedangkan Ji Chang Wook apa, dia datangnya darimana? Btw saya tidak salah kan membandingkan Ji Chang Wook dengan Lee Jong Suk dan Lee Min Ho?

Inilah asal mula keresahan saya muncul, Warrior Baek Dong Soo. Saya sempat menyukai drama tahun 2011 ini dan yang membuat saya bingung kala itu saya tidak tahu siapa pemeran utama. Ji Chang Wook.. Dia ini siapa kenapa tiba-tiba pemeran utama yang bahkan seorang Yoo Seung Ho harus jadi pemeran kedua padahal Yoo Seung Ho jauh lebih terkenal. Setelah menonton Warrior Baek Dong Soo perlahan saya memaklumi kenapa Ji Chang Wook lah pemeran utama drama tersebut… Karena Yoo Seung Ho memang cocok dengan perannya yang lelaki kedua itu hehehe.

Ada yang ingat drama Bachelor Vegetable Store? Drama yang tayang di TV kabel ini kembali menunjuk Ji Chang Wook sebagai pemeran utama. “Oh dia si Baek Dong Soo…” gumam saya waktu sekilas menonton Bachelor Vegetable Store. Ya… Hanya sekilas, drama itu berhasil saya acuhkan -_-

Rejeki Ji Chang Wook

Setelah Warrior Baek Dong Soo ternyata Ji Chang Wook masih bisa menjadi second male dan itu terjadi di Five Fingers, sebuah drama yang hanya judulnya saja saya paham. Ternyata karir Ji Chang Wook tidak semudah dalam bayangan saya ya hehehe *ambil palu*.

Nah sampai tiba saatnya dimana tingkatan Ji Chang Wook sudah siap lebih tinggi lagi. Bersama Ha Ji Won.. Iya Ha Ji Won.. Dengan modal kemampuan plus wajah yang buat saya cocok untuk drama sageuk Ji Chang Wook memerankan tokoh Ta Hwan dalam drama Empress Ki. Ha Ji Won memang dikenal sebagai aktris yang mampu menyokong lawan main prianya seperti Jang Geun Suk dan Ji Chang Wook adalah pria terakhir untuk saat ini. Ya mari berharap saja semoga karir terutama dandanan Ji Chang Wook tidak seperti Jang Geun Suk akhir-akhir ini, setidaknya penampilan Ji Chang Wook di Healer mampu membuat kita bernafas senang untuk sementara.

Setelah googling ternyata Ji Chang Wook mampu menjadi pemeran utama di Warrior Baek Dong Soo karena memang dia sudah populer di Korea sebelum itu. Setelah membintangi Hero (Ji Chang Wook main di Hero?) Ji Chang Wook jadi pemeran utama di drama ratusan episode berjudul Smile Again dan meraih kepopuleran nasionalnya. Hemmm ternyata begitu. Ternyata darisana asalnya.

8 pemikiran pada “Ji Chang Wook Darimana Datangnya?

  1. ina

    Jujur,aku melihat empress ki yg 50 episode itu krn ji chang wook. Menurutku knp dia bisa jadi artis papan atas karena actingnya yg keren.dia bisa menunjukkan banyak Ekspresi dlm 1 karakter.
    Ekspresi manjanya, sedihnya,kejamnya, n takutnya dpt bgt.
    Meskipun kl selfie gayanya slalu sama. Kening dikerutkan n bibir dipletotin..

  2. Gini ya, menurut aku ji chang wook pantas kok mnjdi artis papan atas, karena akting nya bgus, sya emng Wookie, dan sya tdk suka dgn post’n anda. Seolah2 JCW itu tdk pnts mnjdi artis.

  3. ina murti

    jujur jatuh cinta ma ji chang wook gara2 liat healer, googling soal dia n sekarang jadwal tetap kalo abis pulang kerja ya liatin film nya doi …… pengen liat aksinya doi pas main di teater, tolong infonya donk bisa di dapat dimana.

Tinggalkan Balasan

