Drama Korea TV : Boys Before Flowers dan To The Beautiful You


Boys Before “Norak” Flowers

TV Swasta kita yang menayangkan Drama Korea dengan gambar HD kembali menayangkan Drama Korea tapi demi alasan rating TV swasta tersebut memilih menayangkan drama tua tapi belum mati.. Kkotboda Namja alias Boys Before Flowers. Kalau tidak salah BBF akan tayang minggu depan di jam sore menggantikan Emergency Couple (saya tidak menontonnya).
BBF untuk saya merupakan drama yang saya respect walaupun memang BBF adalah drama norak jika saya menontonnya sekarang.. Kalau tidak ada BBF saya mungkin bukan penggemar K-Drama maupun K-Pop mulai tahun 2010 hingga sekarang. Oh ya ada yang menarik soal BBF, mengenai Lee Min Ho dalam satu interview terbarunya mengatakan bahwa dia ngeri melihat aktingnya di BBF dan mungkin tidak akan menonton BBF lagi dalam waktu dekat. Hahahaha Lee Min Ho saja ngeri apalagi saya Hahahahaha.

Sementara itu… Drama remake Jepang lainnya, airing di tanggal dan waktu yang sama, rencananya 2 Februari


To The Beautiful You

Sejak tahun 2013 kita para K-popers sudah mewanti-wanti kalau TTBY ditayangkan pasti meraih rating tinggi tapi sayangnya ikan terbang baru menyadari itu diawal 2015. Apakah TTBY masih bisa memikat mengingat 2 K-pop Idol yang membintangi TTBY sekarang gaungnya tidak sekuat dulu lagi? Tentu saja masih bisa.. K-Popers Indonesia masih mencintai SM Entertainment seperti biasanya. Good Luck TTBY!!

Karena saya menyukai Hanakimi, saya tidak begitu menyukai TTBY karena saya tidak suka-suka amat sama Minho SHINee dan Sulli f(x) yang menurut saya kurang ganteng menjadi pria. Apalagi salah satu alasan kuat saya menonton TTBY yakni Lee Hyun Woo mempunyai model rambut super aneh diawal episode TTBY. Ohya di drama ini juga ada Kang Ha Neul dan Kim Ji Won, jadi The Heirs merupakan drama dimana keduanya melakukan reuni.

Semoga setelah ini School 2013 tayang.

7 pemikiran pada “Drama Korea TV : Boys Before Flowers dan To The Beautiful You

  1. Saya malah nggak suka sama BBF, berapakalipun tayang di tv, tetap ga pernah nonton sampai tamat.
    Sayang bgt malah I Can Hear Your Voice itu distop penayangannya, permasalahannya di rating kali yah. Padahal menurut saya Emergency Couple kok ya ga begitu menarik daripada ICHYV.
    Alamat ga ada tontonan sore hari yang menarik lagi nih, huhuhu… TTBY juga cuma sempat nonton beberapa episode tapi ga menarikšŸ˜¦

    1. dira

      Setuju ma evi^^
      Btw kita klik ya ev,
      Sy jg sering banget tanya” kpn school 2013 tayang
      Soalnya dramanya ga terlalu mainstream dan bs jd tontonan yg menghibur jg hihihi

      1. Saya sih mau school 13 diputar karena memang saya gak ada kesempatan nonton drama itu plus saya mau org awam Indonesia lebih familiar dengan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk hehehe ^o^

Tinggalkan Balasan

