Curhatku : Healer Episode 15 dan 16


Saya jadi kepikiran untuk membingkai semua foto yang ada di blog saya, hahahahaha biar beda tapi agak norak lah😀

Semuanya berkata bahwa 10 menit pertama episode 15 merupakan most replay moment di Healer selama ini. Chemistry antara Ji Chang Wook dan Park Min Young sedang kuat-kuatnya disitu, hot juga cute juga. Tapi tidak saya sering replay sih, melihat 2x saja sudah cukup. Lagian lagu It’s You nya Ben kembali terdengar, bete ah hehehe.

Cinta adalah obat ampuh bagi Jung Hoo yang berduka akan kematian gurunya. Karena mesra-mesraannya belum menjelang ending berani jamin bahwa setelah itu mereka akan ditimpa cobaan. Hal mutlak yang harus dimiliki pasangan kekasih maupun pasutri ialah kepercayaan dan kepercayaan antara Seo Jung Hoo Chae Young Shin mendapat ujiannya. Kompak sudah pasti manakala Chae Young Shin berhasil membantu Healer dalam tugasnya mengutak-atik komputer Detektif Yoon yang kurang pintar itu. Kurang pintar, ceroboh, jadi detektif cyber pfftt >,<
Berkat Healer terungkap pula ada bawahan Detektif Yoon bekerjasama dengan kaki tangan Kim Moon Shik. Someday News lancar jaya dalam misinya kali ini. Chae Young Shin menerima telfon Choi Myung Hee yang bersedia di wawancara tapi Kim Moon Shik menjemput Young Shin. Hmm Kim Moon Shik tidak semudah yang diperlihatkan.

Tes kepercayaan sangat lekat terjadi pada episode 16 ini. Kim Moon Shik memberitahu Young Shin mengenai gank 80-an nya dengan Myung Hee yang tentu dari sudut pandang seorang Kim Moon Shik bahwa ayah Jung Hoo adalah seorang pembunuh juga Jung Hoo seorang pembunuh. Ya maklumlah pikiran orang tua, kalau ayahnya negatif anaknya juga negatif. Usai menjalankan tugas, Healer melaksanakan tugas pribadinya dengan cara mencari detektif yang berkaitan dengan penangkapan ayahnya dulu. Ajaib, bawahan Kim Moon Shik sudah menyuap orang tersebut, jika ada yang menanyakan soal Seo Jun Seo ikuti instruksi mereka dan dapatkan uang 1000 dollar. Wooo Daebak!!

Cinta Young Shin kepada Jung Hoo diuji, Young Shin perlahan meragukan Jung Hoo. Apalagi mengingat apa yang dikatakan Kim Moon Ho mengenai latar belakangnya bahwa nama asli Chae Young Shin adalah Oh Ji An sekaligus Seo Jun Seo adalah pembunuh Oh Gil Ran. Yeah akhirnya Young Shin tahu tapi keraguannya pada Jung Hoo menguasainya penuh. Syukurlah Jung Hoo datang, menjelaskan semuanya yang dipertanyakan Young Shin. Saya suka sama kejujuran mereka apalagi setelah itu Young Shin bilang bahwa dia percaya dengan Seo Jung Hoo serta meminta pacarnya menemukan bukti kuat. Yeeaahh keduanya berpelukan dan berciuman didepan ayah angkat Young Shin hahahaha. Kalau kejadian disini anak dan pacar anaknya bakal kena gampar atau mungkin dibawa ke penghulu. Tapi rela kali ya, cowoknya kan Ji Chang Wook😀

Mereka saling percaya tapi ujian tidak sampai disitu. Entah apa yang ada dibenak keduanya ketika Young Shin datang melihat Jung Hoo bersama seorang mayat pemilik rekaman percakapan ayah Jung Hoo. Meskipun manusiawi saya tidak rela jika mereka salah paham, berkorban dengan cara menjaga jarak dsb.

Kim Moon Shik mulai menunjukkan taringnya dan saya penasaran akan komentar tetua soal tindakan Kim Moon Shik. Pejabat kenapa dosanya selalu banyak? Hahahahaha.
Kalau Healer itu mainstream mungkin di episode 18 giliran Choi Myung Hee yang mengetahui bahwa Young Shin adalah anaknya. Btw Myung Hee bisa memperoleh alat penyadap telfon darimana? Dari Moon Ho atau mungkin pengalamannya dari gank 80-an dulu?

Kim Moon Ho belum berakhir, dia masih misterius. Saya mengantisipasi jika benar Kim Moon Ho menyembunyikan sesuatu hebat. Btw saya kangen sama Healer jago parkour.


Lalalala~ Happiness!!

3 pemikiran pada “Curhatku : Healer Episode 15 dan 16

    1. Parkour itu yg suka dilakukan Healer diawal-awal, melompat dr gedung satu ke gedung lainnya. Hehehe nanti ada saatnya kok cerita saya pendek lagi🙂

      Akhir-akhir ini suka baca komen Dira sama Kristina yg lalu lalu, baru nyadar saya balas komen kalian apalagi komennya Dira dgn agak tidak nyambung😀 *curhat* *ketawa malu*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s