Sh*t Happens, Let’s PUNCH


Mirip Lee Byung Hun di film A Bittersweet Life. Keren kok Kim Rae Won, kereeeennn!!!

Keren kan judulnya? Wahahahahaha terinspirasi dari “Forrest Gump” . BEGITU BANYAK KEBURUKAN TERJADI MARI KITA HAJAR!!!

Sampai sekarang saya masih semangat mengikuti Punch, tidak bisa membayangkan kalau Punch tayang di slot Rabu Kamis karena kemungkinan besar saya akan menomor duakan Kill Me Heal Me.
Menariknya Punch termasuk drama yang menggunakan keluarga sebagai titik penuh kesedihan. Hampir semua tokoh Punch menyayangi keluarga mereka membuat para tokoh licik di kejaksaan ini menyesatkan diri mereka sendiri. Lihat apa yang dilakukan Lee Tae Joon demi kakaknya Lee Tae Seop, episode 6 adegan Lee Tae Seop bunuh diri mengundang air mata untuk banyak tumpah apalagi suasananya sangat mendukung. Kecintaan pada keluarga inilah yang makin menguatkan Lee Tae Joon terutama rasa dendamnya pada Jung Hwan. Lee Tae Joon mengangkat kembali kasus perlakuan istimewa wajib militer yang melibatkan anak Menteri Yoon Ji Sook. Yoon Ji Sook mencintai anaknya jadi dia menutupi dosa lama dengan dosa baru dan berhubungan “kita” bersama Lee Tae Joon, kini keduanya serupa tapi tak sama. Para jaksa licik tidak mengingkari keluarga mereka termasuk kaki tangan Lee Tae Joon, Jo Kang Jae. Jo Kang Jae merupakan satu-satunya pria dalam keluarga kecilnya tapi toh dia ditangkap juga apalagi dengan lihainya Park Jung Hwan memutus kepercayaan Lee Tae Joon pada Jo Kang Jae maupun sebaliknya. Apapun situasi yang dihadapi rasa percaya adalah segalanya.


OTP dari Punch. Hei, kalian cocok!!

Karena para jaksa menyayangi keluarga mereka lalu apa yang membedakan para jaksa licik di Punch? Ketamakan. Lee Tae Joon mau jadi Presiden dan apapun itu Menteri Yoon mulai menunjukkan ambisinya terhadap jabatan. Saya paling benci tipe manusia seperti Menteri Yoon yang mirip mirip sama Kim Do Chi. Apalagi ada Ho Sung… Hmmm sayang sekali dia ganteng tapi kelakuannya -_-
Dengan sombong Punch mengungkapkan segala sesuatu dengan sepelenya. Jo Kang Jae dan Lee Tae Joon mengetahui operasi gagal Park Jung Hwan lewat si Dokter Gila Jang Min Seok bahkan ibunya sendiri tahu operasi gagal tersebut lewat surat kabar. Chip rahasia yang saya pikir bakal menjadi bom menjelang ending justru dengan mudah Jo Kang Jae mengetahui bahkan nyaris mencurinya. Drama yang ceroboh, ceroboh tapi tegang!!!!!!!

Kim Rae Won sangat memukau dengan penampilan tirus bak orang sakit benaran apalagi Jo Jae Hyun lewat Tae Joon suka berkata-kata bermakna membuat Jo Kang Jae berekspresi bingung tiap mendengarnya hehehe. Pokoknya semua pemain bermain bagus, Kim Ah Joong cool, On Joo Wan ganteng dengan transformasi mengubah model rambut mengagetkan tapi kenapa Seo Ji Hye jadi mirip Tang Wei terlebih saat rambutnya diikat hehehe.

Mungkin karena sadar Punch drama berat, flashback sangat sering ditampilkan dengan tujuan yang mungkin juga agar penonton tidak bingung tapi jatuhnya malah berlebihan. Ohya berkat Punch ini pula dengan sedikit Empire of Gold, saya tambah penasaran dengan agama Park Kyung Soo😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s