Curhatku : Healer Episode 17 dan 18

Karena Myung Hee nampak belum tahu bahwa Young Shin adalah anaknya, menjelang 2 episode terakhir di Healer masih banyak hal yang harus diungkapkan jadi kita tunggu saja minggu depan

Episode 17 sama sekali bukan episode yang gelap. Young Shin kaget sampai muntah melihat orang mati didepannya bahkan sempat Jung Hoo nyaris salah memahami Young Shin tapi keduanya dalam masa kasmaran mereka saling cinta. Bagus tidak ada kesalah pahaman. Bahkan Jung Hoo dan Young Shin dengan bantuan Ajumma serta keterlibatan Moon Ho berhasil mendapatkan rekaman yang dimaksud detektif tewas. Rekaman itu tidak hanya bermanfaat untuk Jung Hoo kan?

Di episode 18 saya sukses parno berkat dupa yang dibakar Tetua ketika bertemu Jung Hoo. Tahu-tahu itu dupa akan membawa efek jangka panjang atau apalah. Young Shin dan Jung Hoo berpacaran secara terbuka dimana resikonya Jung Hoo harus dikejar-kejar oleh ayah angkat Young Shin karena Jung Hoo berani mencium anaknya sebelum menikah. Hahaha bunuh saja dia om!!
Kim Moon Ho dan Kang Min Jae kembali tidak sejalan jadi pada wawancara eksklusif Kim Moon Shik gagal menjalankan rencananya. Kalau keduanya pacaran lagi mungkin baru bisa akur. Nah ending episode 18 dibuat tegang dengan pembiusan Kim Moon Ho serta Jung Hoo yang ceroboh meninggalkan Chae Young Shin sendirian. Kaki tangan Kim Moon Shik yakni Oh Tae Won tampil lebih seram dibandingkan majikannya.

Kembali terjadi flashback penting saat peristiwa ayah Jung Hoo terbunuh. Kim Moon Shik sebagai supir juga ada disana mengantarkan Oh Gil Ran (ayah Young Shin) dan Seo Jun Seok (ayah Jung Hoo) meliput kegiatan kriminal. Awal pengkhianatan Kim Moon Shik berawal dari sini. Gank 80-an penuh warna yang dominan warna merah.

3 pemikiran pada “Curhatku : Healer Episode 17 dan 18

  1. dira

    speechless bacanya ev,
    saya gatau sebenarnya apa yang terjadi di kedua episode itu tapi kalo ga gini kan ga seru? hahaha
    btw daebak nih evi, satu hari nonton berapa episode? ^^
    udah review punch, valid love, healer, the kings face, trus berikutnya ada kmhm aja atau nambah hjm?🙂
    makasih banyak ya eviiiiiii

  2. Hahaha Dira kebingungan, memang sengaja dibuat acakadut supaya keren #ea plus tidak membawa kesan spoiler terlalu jauh. Minggu ini dan kayaknya minggu depan juga bakal banyak nonton drama mumpung mau tamat sekaligus menggoda dibuat reviewnya :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s