Jodha Akbar Episode 246 di ANTV


Mari berbagi penderitaan~

Nah, yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dulu saya selalu bertanya-tanya kira-kira kapan Jodha Akbar episode 246 tayang di TV? Saya pikir kita akan menunggunya setahun namun untunglah tidak selama itu. Barusan di TV kita bisa melihat episode 246 walaupun adegan ranjangnya tetap harus dipotong hehehe. Walaupun juga ada penghalang warna biru dilayar TV tapi cahaya bulan sendu dimalam ini sangat mendukung suasana untuk menikmati chemistry mereka setelah sekian lama saya tidak menonton episode 246 lagi.

Valentine masih 8 hari lagi

Hasil fotonya miring karena ada ibu saya disamping merasa terganggu saya memenuhi layar TV😀

More than valentine

Adegan paling krusial di episode 246

Terima Kasih. Untuk dubber Jodha dan Jalal terima kasih atas kerja keras luar biasa kalian, semoga kalian berdua panjang umur. Amien, Totally Great!!!

Psstt cuma sampai disini. Saya heran adegan ranjangnya boleh tayang di TV India tapi kenapa adegan ciuman pipi malah harus tipu-tipu padahal di TV Indonesia boleh? *masih dendam*

Bonus episode 247 atau 248, ah saya lupa >_<

Rukaiya shock melihat sesuatu saat mengunjungi kamar Jalal yang sayangnya penonton malam ini tidak melihat apa yang dilihat Rukaiya, disensor juga😀. Jadi mari menghubungi internet maupun toko kaset terdekat.

Rukaiya, I feel you but I’m more happy😀

Rukaiya mencoba bangkit dengan bertingkah seolah tidak tahu apapun. Btw saya suka menyebut Rukaiya Ratu Kamera 360 karena bibir Rukaiya warna oranye :p

Sementara itu Ratu Jodha malu karena belum mandi wajib #eh

3 pemikiran pada “Jodha Akbar Episode 246 di ANTV

  1. Ping-balik: Curhatku : Malam Pertama Jodha Akbar Episode 246 – Teacher Doctor Mama and Father

Tinggalkan Balasan

