Curhatku : Kill Me Heal Me Episode 9 dan 10


Suka sekali dengan gambar ini🙂

Mengapa begini oh mengapa begini? Apa yang menjadikan Kill Me Heal Me sangatlah rumit? Barusan saya nonton apa? *blank*

Episode 9 sebagian memunculkan sisi lain Cha Do Hyun seperti Ahn Yo Na, Ahn Yo Seob dan Ferry Park. Sampai sekarang saya penasaran kenapa Nana dan Mysterious X belum muncul terutama Nana yang barangkali nama lain dari anak Min Seo Yeon? Oh no saya tidak mau menebak-nebak karena belakangan ini saya suka salah menebak jadi saya memilih diam saja. Hehehe cari aman daripada tebakan salah membuat malu :p

Episode 10 adalah episodenya Shin Se Gi. Disini Shin Se Gi tidak tampil dengan obsesinya pada Ri Jin melainkan jauh lebih kelam dari itu. Shin Se Gi merupakan wujud pemberontakan dalam diri Cha Do Hyun si pria lemah lembut sebabnya bisa Se Gi gemas akan kelambatan Do Hyun. Ingatan masa kecil yang tidak dimiliki Cha Do Hyun ada pada Shin Se Gi. Kelihatan bahwa Shin Se Gi yang keras ternyata rapuh juga, keinginan kuat Shin Se Gi untuk hidup bukan hanya mengancam keselamatan Cha Do Hyun tapi juga ingatan yang hilang itu apakah Do Hyun siap mengingatnya?


Oh Ri On, jidatnya terbuka rahasianya tidak aargggh!!!

Untuk drama yang disebut “plagiat” sangat susah dipercaya kalau Kill Me Heal Me mempunyai cerita serumit ini, serumit ini dikerjakan dengan plagiat bersistem kebut semalam? No No! Kill Me Heal Me kian membingungkan dan berharap semoga endingnya memuaskan toh sudah berani membuat penonton kebingungan jadi harus berani bertanggung jawab.

Yang sangat mengganggu pikiran saya adalah saat Oh Ri On berhasil meng skak mat Shin Se Gi. Apa yang Oh Ri On tahu, apa ilmu kanuragan yang Oh Ri On miliki itu semuanya kabur. Saya pernah menduga anak Min Seo Yeon adalah Oh Ri On tapi bukti yang ditampilkan belakangan semuanya mengarah pada Oh Ri Jin. Silsilah keluarga Cha Do Hyun pun sama kaburnya dengan jidat Oh Ri On dan si masa lalu yang hilang. Saya sempat berpikir My Fair Lady plus The Heirs merupakan perpaduan keluarga Cha Do Hyun tapi ya saya salah. Maka dari itu saya benci menebak-nebak untuk Kill Me Heal Me. Cha Do Hyun.. Tidakkah dia ingin sembuh? Btw Shin Se Gi jauh lebih menarik dari yang saya pikirkan, apa yang dilakukannya pada Chae Yeon membuat penasaran. Berdamai dengan Shin Se Gi semakin susah.

Tinggalkan Balasan

