Curhatku : Hyde Jekyll and I Episode 5 dan 6

Selama 6 episode mengikuti Hyde Jekyll and I saya terganggu mengingat Hyun Bin sebagai Robin sangat mirip dengan seseorang. Seseorang siapa itu? Voila ternyata dia…..


Bae Deu Ro dari drama The Greatest Wedding. Mirip sekali kan sama Robin? Hehehe btw saya hanya menonton episode awal The Greatest Wedding. Mau lanjut tapi niatnya kurang -_-”

Episode 5 saya sangat mengapresiasi akting Hyun Bin sebagai Seo Jin yang berpura-pura jadi Robin, saya merasa kelucuan ini memang lucu. Nah pada episode 6, entahlah saya tidak tangguh dalam menikmati episode ini. Hyde Jekyll and I sangatlah lambat, menampilkan bagian thriller nya termasuk gagal karena saya sendiri tidak merasakan greget berarti. Gemetarnya Ha Na karena ketakutan bahkan usaha Ahn meneror Ha Na tidak sanggup membawa saya menampilkan emosi tegang. Failed!

Semoga saja bagian thriller dari Hyde Jekyll and I masih bisa mengalami perbaikan apalagi katanya drama ini kejar tayang kan? Ada waktu untuk memperbaiki yang gagal greget itu kan?

Saya tidak terlalu mengkhawatirkan hubungan antara Seo Jin dan Robin sama seperti misteri kemunculan Robin yang tidak membawa kesan berat. Saya masih percaya bahwa dua pribadi ini punya banyak cara untuk akur jadi tinggal tunggu momen saja. Saya mulai membayangkan dengan cinta Ha Na perlahan Seo Jin akan mengubah watak dinginnya, tanda-tanda seperti itu sudah bisa kita lihat manakala Seo Jin tersenyum juga cemburu saat Ha Na dengan Tae Joo. Apa penyelesaian DID Koo Seo Jin akan seperti ini? Ah terlalu mudah #eh

Karena drama DID yang lain tampil begitu berat, Hyde Jekyll and I menyeimbangi dengan tampil ringan dan semoga tidak semakin datar. Ringannya Hyde Jekyll and I lewat kisah cinta Koo Seo Jin dan Jang Ha Na, berbicara soal chemistry karena Hyun Bin dan Han Ji Min bukan aktor aktris favoritnya saya menikmati cinta keduanya. Lemah tidak kuat pun tidak apalagi adegan api unggun mengingatkan saya dengan Sassy Girl Chun Hyang. Sukseslah untung Hyde Jekyll and I semoga tidak menjadi another Cheongdamdong Alice dalam kesan saya, Hyun Bin nya bakal mubazir.

Tinggalkan Balasan

