Kim Rae Won dan Jo Jae Hyun di Tahun 2003 (plus Gong Hyo Jin)


Saya tidak menyangka ternyata pertemuan keduanya merupakan sebuah reuni ^_^

Curhat dulu ya. Semalam jam 11 saya bergembira, merayakan #3YearswithSPICA di Twitter sambil mendengarkan lagu India dengan sesekali joged absurd. Benar, itu benar terjadi dan ditengah kegembiraan tersebut 9 menit kemudian tempat tidur yang saya duduki bergoyang kurang lebih 1 menit. Gempa bumi ditengah malam sukses membuat kepala saya pusing, cukup shock hingga keinginan untuk tidur musnah sudah.

Kalau tidak tidur saya akan main internet lagi, saya membuka blog tempat saya menemukan artikel 10 ending K-drama terburuk versi netizen dimana ada artikel menarik lainnya berjudul “Drama paling aneh menurut para pencinta drama”. Saya membukanya dan kaget mendapatkan foto drama MBC paling pertama dalam daftar drama “aneh”, saya jadi tidak fokus dengan drama “aneh” lain. Saya tertawa dalam hati saking kaget dan lucunya foto dibawah ini…


ki-ka : Oh Yeon Su, Jo Jae Hyun, Gong Hyo Jin

Drama Korea tahun 2003 diatas berjudul Snowman. Saya langsung mencari datanya di Asianwiki dan saya menemukan bahwa lead male nya adalah Jo Jae Hyun sedangkan lead female nya adalah Gong Hyo Jin. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA kurang lucu apa lagi, ajusshi kece berpasangan dengan Gong Hyo Jin si aktris beruntung. Saya jadi berasumsi bahwa Jo Jae Hyun lah penyebab mengapa Gong Hyo Jin bisa bermain dengan aktor-aktor ganteng di drama seperti yang telah kita tahu. JJANG Jo Jae Hyun😀

Eits, kejutan tidak hanya sampai disitu karena second male Snowman adalah Kim Rae Won. Ya!!! KIM RAE WON!!! Punch merupakan drama reuni antara Kim Rae Won dan Jo Jae Hyun setelah sebelumnya mereka sudah bertemu ditahun 2003 dalam Snowman.


Snowman couple. Jo Jae Hyun kayak sebaya ya dengan Kim Rae Won :p

Puncak ketawa besar saya dinihari tadi terletak pada 3 foto mereka berdua dibawah ini, sangat anak muda sekali. Geli saya liat fotonya so let’s PUNCH!!!

HAHAHAHAHAHAHAHAHA

Lucu sekali, HAHAHAHAHAHAHA. Pertemuan antara Jaksa Park Jung Hwan dan Jaksa Agung Lee Tae Joon di tahun 2003.

Kim Rae Won muda dan Jo Jae Hyun tua. 3 foto diatas berasal dari Soompi forum. Terimakasih ^^

Seculun dan senorak apapun 3 foto diatas saya jadi bangga dan mengerti penyebab chemistry antara Kim Rae Won Jo Jae Hyun bisa terbangun keren sekali di Punch. Beneran deh, bromance keduanya baik akur maupun tidak akur saya tetap mencintainya. Sebuah reuni nan indah. Kim Rae Won dan Jo Jae Hyun, new new OTP!!!

Lupakan Jaksa Couple diatas dan mari kembali ke Snowman beserta alasan kenapa sampai mendapatkan gelar drama “aneh”.

Berikut diatas foto ending Snowman dari sebuah blog Korea sekaligus yang menjadi alasan Snowman adalah drama aneh. Disebutkan Oh Yeon Su dan Gong Hyo Jin adalah saudara sementara Jo Jae Hyun dan Oh Yeon Su adalah pasangan menikah. Oh Yeon Su mati kecelakaan membuat hubungan antara Jo Jae Hyun dan Gong Hyo Jin kian dekat. Mereka tinggal dipegunungan dan memiliki anak disana. HAHAHAHAHAHAHAHA. Aneh memang aneh walaupun mungkin ceritanya Gong Hyo Jin dan Jo Jae Hyun berhubungan turun ranjang tapi saya tahu apa, menonton dramanya saja tidak. Jadi penasaran mau nonton Snowman >.<

11 pemikiran pada “Kim Rae Won dan Jo Jae Hyun di Tahun 2003 (plus Gong Hyo Jin)

  1. dira

    Hahahaha baru denger drama snowman juga dari link blog yang sempet dishare evi “kenapa rating punch tinggi buat yang seneng healer”
    Ternyata ada gong hyo jin to^^”
    Ino drama pertamanya gong hyo jin ev?

  2. irfa

    evi… evi… evi… kenapa itu Jo Jae Hyun nya mirip Lee Jin Wook pas di foto yg berempat… pantes aja LJW pernah bilang klo org2 banyak yg bilang dia mirip Jo Jae Hyun ternyata mereka emang mirip hahaha.. aku nunjukin foto yg berempat itu sama temenku dia langsung bilang.. klo LJW tua ntar kek Om Jo katanya >.<

    eh… btw… kyknya snowman bukan drama pertamanya GHJ deh… sebelum drama ini GHJ pernah maen dua drama… Salah satunya Ruler of Your own world brg Yang dong gun, bae do na dan lee dong gun

      1. irfa

        bentuk rahang mereka mirip hehe… cuma memang LJW terlihat lbh terawat klo mau dibandingkan dgn yg sekarang… aku keinget foto jadulnya LJW.. mirip bgt sama pose yg di foto yg berempat itu hihihi…

  3. dira

    aaaaaaaaaah, you know ev
    penulisnya drama ini yang bikin valid love wkwkwk
    berarti cukup berkembang ya
    apalagi kalo ngeliat drama sebelum valid love itu me too flower

  4. dira

    aaaaaaaaaah, you know ev
    penulisnya drama ini yang bikin valid love wkwkwk
    berarti cukup berkembang ya
    apalagi kalo ngeliat drama sebelum valid love itu me too flower
    btw kenapa tetiba ngeryi sama kata curhatku, ev

Tinggalkan Balasan

