[Translate Indonesia] Jung Dong Ha – Goodbye, Those Words (OST The King’s Face Part 1)

Vokalis Boohwal yang termasuk saya gemari mengisi OST The King’s Face. Berhubung saya agak merindukan drama ini setelah tamat beberapa hari lalu saya berusaha mengenangnya lewat ini.

~~~

Terasa seperti aku tidak dapat menemuimu lagi
Terasa seperti aku tidak dapat mendengarmu lagi
Diantara air mata yang jatuh
Perlahan kau lebih menjauh

Aku coba untuk menghapusmu
Tapi aku tidak mampu melepasmu pergi
Kesedihanku dan kerinduanku
Kumohon acuhkanlah jadi aku tidak akan berpegangan padamu

Kau tidak bisa kembali menjadi tidak ada
Karena kaulah segalaku
Suatu tempat diwaktu yang lama
Aku akan menunggu untukmu sebagai airmata

Seperti hari dimana kau datang padaku
Kau pergi tanpa kata
Matamu berkata tidak
Tapi kenapa kau selalu menengok?

Kata yang kudengar meskipun kau tidak mengatakannya
Airmata yang kulihat meskipun kau menghapusnya
Itulah kenapa aku tidak bisa berpegangan padamu
Karena aku tahu kau lebih tersakiti dibandingkan aku

Kau tidak bisa kembali menjadi tidak ada
Karena kaulah segalaku
Suatu tempat diwaktu yang lama
Aku akan menunggu untukmu sebagai airmata

Meski jika sekarang kau pergi
Meski jika kau pergi menjauh
Namun jangan kau katakan
“Selamat tinggal”, kata itu

Aku tidak bisa bertahan sehari tanpa melihatmu lagi
Aku tidak bisa bertahan sehari tanpa kau menggetarkan seluruh hati
Suatu tempat diwaktu yang lama
Aku akan menunggu untukmu sebagai airmata

~~~

Tinggalkan Balasan

