[Translate Indonesia] Kim Feel – Ghost In Your Mind (OST Punch Part 2)

Jujur saya lebih jatuh cinta dengan musik pengiring Punch ketimbang Soundtrack nya sendiri. Apalagi music tersebut sangat matching dengan ketegangan yang ada di Punch. Tapi apalah arti drama Korea tanpa soundtrack, soundtrack menjadi alternatif kata-kata indah yang tak sempat terucap dalam drama. Lagu Ghost In Your Mind nya Kim Feel (sebenarnya saya lebih suka menulisnya Kim Phil) bagus kok🙂

~~~

Sayangku
Akhirnya aku sadari hari ini
Segala sesuatu telah pra-ditakdirkan

Seperti terjebak sendirian di pulau terpencil
Seperti tinggal sendirian di terowongan
Aku tidak tertinggal melainkan aku ditinggalkan dunia
Berdiri didepan kesendirian setiap hari
Aku berdoa aku berdoa

Hari ini aku lari lari dari fantasi yang menipu
Pada kenyataan yang kasar ini
Aku mencoba berlari cepat
Aku lari tapi aku masih ditempat yang sama

Hari ini tidak ada yang terjadi padamu
Tapi ini perang untukku setiap hari

Kau begitu berharga jadi aku akan mengambil semuanya denganku
Tiap hal kecil akan aku ingat semuanya
Apa yang kucari adalah kau sampai akhir
Aku ingin menjadi bergairah
Aku berdoa aku berdoa

Hari ini aku lari lari dari fantasi yang menipu
Pada kenyataan yang kasar ini
Aku mencoba berlari cepat
Tapi lebih jauh menghilang
Bahkan lebih jauh
Lebih jauh

Oh kau jadi lebih jauh
Oh kau jadi lebih jauh
Oh kau jadi lebih jauh
Oh kau jadi lebih jauh
Oh kau jadi lebih jauh
Oh kau jadi lebih jauh

~~~

Mungkin ini lagu Park Jung Hwan untuk Lee Tae Joon. Kalau memang benar Ghost In Your Mind menjadi lagu bertema menangkap penjahat paling romantis yang pernah saya dengar.

Tinggalkan Balasan

