Penulis Kill Me Heal Me adalah B2UTY?

Selama Kill Me Heal Me tayang bukan cuma pencinta drama Korea yang heboh tapi juga fanbase B2uty. Banyak tanda-tanda berhubungan dengan Beast ada di Kill Me Heal Me. Awalnya saya memang sudah curiga karena nama Ahn YoSub alias Ahn Yoseob digunakan padahal nama tersebut bukan nama umum di Korea. Tapi ya mungkin demi mencari perhatian lebih pasalnya Beast sangat terkenal di Korea, pikir saya kala itu. Masa iya? Jadi apa saja tanda-tanda yang muncul mengarah kepada penulis Kill Me Heal Me adalah B2UTY? 1) Ahn Yosub

2) Beauty and the Beast.
Saya bingung apa motif Shin Se Gi menunjukkan ini kepada Oh Ri Jin. Sebagai lambang hubungan mereka? Bisa jadi.

3) Episode 10 pegawai wanita perusahaan dihebohkan oleh kehadiran Shin Se Gi. Maaf fotonya kurang kinclong tapi diantara banyaknya tulisan-tulisan itu ada tulisan “SO BEAST~” dan “Cha Nam Shin”. Nam Shin sendiri identik dengan nama lain Son Dong Woon yakni Son Nam Shin.

4) Yang dilingkari merah adalah nama Jang Hyun Seung.

Begitu begitu. Ulah siapa ya kira-kira, penulis atau tim editnya? Hehehe btw saya penasaran Jin Soo Wan SW nim ini laki-laki atau perempuan? Di hancinema fotonya perempuan tapi keterangan gender justru laki-laki. Hmm mulai dari urusan B2UTY hingga gender semuanya saya pertanyakan. Tell me tell me.

5 pemikiran pada “Penulis Kill Me Heal Me adalah B2UTY?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s