10 Drama Korea 2014 Terbaik dan Kurang Baik (versi Evi)


Halo Evi… Kamu masih ingat sama aku?

Saya setuju sekali dengan kalimat “Lebih baik terlembat daripada tidak sama sekali” buktinya saya kembali menerapkan kalimat diatas pada kesempatan ini. Saya terlambat menulis Drama Korea Terbaik 2014 karena saya tidak rela ada drama 2014 menjadi peringkat drama terbaik. Saya memperhatikan daftar drama 2014 yang saya ikuti sejak episode pertama sampai habis total ada 20 dan terbesitlah sebuah ide cerdas (Evi cerdas kan?) bahwa saya akan membaginya 10-10, 10 drama terbaik dengan 10 drama kurang baik. Kenapa saya sebut kurang baik? Tidak ada drama yang buruk pada tahun 2014🙂 *tepuk tangan berdiri*


Ini aku, Dokter ganteng Pasha Solem. Kamu gak lupa kan sama aku?? >_*

— 10 DRAMA KOREA TERBAIK 2014

1. KBS2 Golden Cross
2. MBC Empress Ki
3. SBS One Warm Word
4. SBS You Who Came From The Stars
5. SBS 3 Days
6. SBS It’s Okay That’s Love
7. tvN Liar Game
8. tvN Let’s Eat
9. tvN Marriage Not Dating
10. jtbc Secret Love Affair

— 10 DRAMA KOREA KURANG BAIK 2014

1. KBS2 Big Man
2. KBS2 Prime Minister and I
3. KBS2 Tomorrow Cantabile
4. KBS2 Inspiring Generation
5. MBC Fated To Love You
6. SBS God’s Gift 14 Days
7. SBS Doctor Stranger
8. SBS You’re All Surrounded
9. tvN Witch Romance
10. OCN Bad Guys


Bete ah kamu lupa sama aku | Diam kamu pacarnya Yoona, lihat dramamu masuk daftar kurang baik HAHAHAHAHAHA

Jadi, kontroversialkah daftar drama diatas? Hohohoho~ ada drama yang kalian anggap baik tapi masuk daftar drama kurang baik atau sebaliknya? Ayo mari kita diskusi.

6 pemikiran pada “10 Drama Korea 2014 Terbaik dan Kurang Baik (versi Evi)

  1. Nha Astari

    Mbak Evi^^ ini komen prtamaku, biasanya cma diskusi di twitter.. Bad Guys knapa msuk dlm list drakor kurang baik mbak..? mnurutku untuk sbuah drama bergenre thriller bkankah mreka brhsil mnampilkannya dngan baik..??

  2. dira

    You’re all ngeselin ya ev?haha soalnya menurut saya kesan keluarganya dapet,romantisnya dapet juga meskipun ga terlalu kayak di drama lain,makanya saya jadi suka
    Tapi karena mereka berhasil membuat saya speechless lewat kebenaran yg terungkap (ternyata berawal HANYA dari prasangka) saya jadi tidak begitu suka :p
    Btw itu urut ga sih ev?
    Maunya oww yang di atas wkwk tapi kan semuanya selera evi aja
    Termasuk witch romance dan inspiring generation itu… *ngarep penjelasan :p

    1. Sebagai drama YAAS gak ngeselin kok cuma kurang baik saja. Hehehe yang ngeselin itu castnya, kenapa Park Jung Min “Jang Ki Tae” dibuat jelek sekali sebagai Ji Gook YAAS *alasan geje*. Btw daftar drama diatas sama sekali gak urut loh ya🙂

      Witch Romance sama Inspiring Generation, dipikir 2 drama ini kalau dibandingkan drama lain yg ada di 10 besar terbaik itu mereka berdua kalah. Penjelasannya kurang lengkap :p

Tinggalkan Balasan

