dramacowa : Punch Episode 16 dan 17


Troublemaker Minggu Ini

‘dramacowa’? Bukan apa-apa sih, itu hanya tulisan pengganti ‘curhatku’, namanya saja yang berubah karena saya merasa ngeri kalau harus menulis ‘Curhatku’ sebagai pembuka judul tiap saya menulis drama per-episode😀. Semoga sebutan ‘dramacowa’ bisa membawa kebaikan ya karena dalam bahasa suku saya macowa itu artinya ‘bagus’ ^_^

Momen indah di episode 16.

Kang Jae memilih bersama Jung Hwan, membuat video pernyataan bahwa pencucian uang dilakukan oleh Jaksa Agung dan membantu Jung Hwan mendapatkan rekaman CCTV terhapus saat Lee Tae Seop mendorong peniliti dari atap gedung hingga mati. Mampu membaca pikiran Kang Jae yang ingin mencari keselamatan lewat Yoon Ji Suk, Jung Hwan melaporkan Kang Jae ke kantor polisi dan meminta data yang didapat Kang Jae. Kang Jae kembali masuk penjara sementara atas instruksi Jung Hwan, Ha Kyung dan asisten Jaksa Agung membawa data yang terhapus ke kantor pengembalian data di kejaksaan. Selangkah lagi tapi sayangnya kesaktian jam HP Choi Yeon Jin telah diketahui Lee Tae Joon sendiri.


Sebuah video call paling menyeramkan yang pernah ada terjadi pada Lee Tae Joon dan Jo Kang Jae

Episode 17 Lee Tae Joon bekerjasama dengan Ho Sung menyebar pesan hoax bahwa Park Jung Hwan telah meninggal dunia. Choi Yeon Jin termakan jebakan itu dengan Yeon Jin memberitahu Lee Tae Joon bahwa data dipulihkan di unit kejaksaan. Asisten Jaksa Agung berhasil mendapatkan data itu lebih dulu dari Ho Sung tapi saat Asisten mau menyerahkannya pada Jung Hwan atas perintah Yoon Ji Suk asisten ditangkap. Tuduhannya ialah asisten menyuap Jung Hwan dengan video agar Jung Hwan menutupi kasus kokain anak asisten di Amerika. Jung Hwan gagal lagi dan penyakitnya kumat membuat Jung Hwan lumpuh sementara waktu. Ha Kyung menggantikan Jung Hwan, Ha Kyung membujuk Yoon Ji Suk agar melakukan penggeledahan diruangan Lee Tae Joon. Ha Kyung berhasil mendapatkan chip Korea Utara itu dan kagetlah Yoon Ji Suk waktu diberitahu Ha Kyung ingin menyerahkan chip pada Jung Hwan di Rumah Sakit. Ji Suk mengajak Ha Kyung ketemuan ditengah jalan, begitu melihat Ha Kyung turun dari mobilnya Ji Suk ancang-ancang menabrakkan mobil ke Ha Kyung. OH NO!


Best moment episode 17. Saya akan sangat menanti Jung Hwan meninju Ho Sung juga.

Orang-orang termasuk Jung Hwan sendiri sudah sangat yakin Jung Hwan akan mati padahal Jung Hwan sudah tidak membutuhkan demerol seperti dulu untuk bertahan kan? Semoga ada keajaiban bagi Jung Hwan, minimal bertahan hidup jauh lebih lama dari yang diperkirakan supaya prediksi itu salah. Ada beberapa sweet moment antara Jung Hwan dan Ha Kyung lalu kini mantan pasutri memilih untuk rujuk, Ha Kyung ingin Jung Hwan meninggal berstatus suami Ha Kyung. Yeahh, Ye Rin belum tahu sementara nyawa ibu Ye Rin tengah terancam berkat Yoon Ji Suk yang kalap. Ha Kyung semakin keren di episode 17, Ha Kyung adalah wanita tangguh seperti Jung Hwan.

Ketahuannya Choi Yeon Jin tetap membuat tegang meski tentu ada rasa lega. Saya gemas sekali kalau Choi Yeon Jin menggunakan jam HP nya itu apalagi kalau Choi Yeon Jin sudah berani bicara keras lewat ponsel didepan ruangan Lee Tae Joon, saya sangat tegang karena takut Yeon Jin ketahuan. Maunya Yeon Jin pintar-pintar sedikit lah, pakai HP China saja soalnya bisa dual sim😀. Yeon Jin memang sempat terjebak tapi dia kembali membantu Park Jung Hwan, saya tidak bisa tidak mendukung Choi Yeon Jin terlebih saat Yeon Jin mengajak Ho Sung bicara berdua. Asik, rencananya saya makin ingin membunuh Lee Ho Sung tapi waktu Ho Sung kena pukul detektif HAHAHAHA saya puas.

Di Episode 16, Jo Kang Jae berhasil memukul telak Lee Tae Joon dengan memberitahu bahwa Kang Jae lah yang dimintai pendapat Lee Tae Seop untuk mati. Jo Kang Jae berhasil membuat Lee Tae Joon menangis karena dirinya, sesuai harapan Kang Jae yang iri karena Lee Tae Joon bisa menangis untuk Park Jung Hwan. Adegan dua atap nan keren, setelah mengetahui ini kekuatan Lee Tae Joon malah bertambah kuat dengan Lee Tae Joon sukses menggagalkan Park Jung Hwan lagi dan keinginan terbaru Lee Tae Joon menjadi Menteri Hukum. Barulah di episode 17 Tae Joon lumpuh seketika akibat keinginannya sendiri.

Betapa Punch menunjukkan arti keluarga yang sebenarnya dengan sangat baik. Semoga Ha Kyung selamat dan peristiwa ini menjadi awal kehancuran Yoon Ji Suk. Terimakasih untuk 2 jam gila barusan, satu minggu lagi dan saya tidak rela berpisah. Panci Panci Panciiiii!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s