Drama Korea Terbaru Februari Maret 2015


Saya suka posternya, saya suka saya suka

Marilah kita membahas drama Korea yang akan menggantikan drama yang sedang tayang sekarang, kemungkinan kalau bukan Februari Maret berarti April hehehehe.

Senin Selasa

– KBS2 Blood
Pengganti Healer adalah Blood, drama yang posternya ada diatas. Ceritanya tentang Dokter Vampire oleh SW nim God’s Quiz series dan Good Doctor. Hmmm gimana ya, series ini nampak keren tapi tidak dibarengi niat kuat saya untuk menontonnya. Pola pemainnya pun kayak Healer, aktor aktris muda dengan aktor senior sebagai pemeran ke-3. Sekali lagi niat tidak terlalu kuat bahkan rapuh.

– MBC Hwajung/Splendid Politics
Drama sageuk Joseon sebagai pengganti Shine or Go Crazy. Dibintangi Cha Seung Won, Lee Yeon Hee dan Kim Jae Won yang SW nim nya adalah sw nim Horse Doctor dan PD nim nya adalah pd nim Can You Hear My Heart. Cha Seung Won akan memerankan tokoh Gwanghae yang kelihatannya ambisius hingga membunuh orang segala. Hmmm ini menarik apalagi kalau yang nonton Hwajung nanti merupakan penonton The King’s Face seperti saya. Niatnya untuk menonton ini masih kurang kuat apalagi episodenya ada 50. Aduh!

– SBS Heard It Through The Grapevine
Judul yang rumit walaupun sebenarnya jauh lebih rumit perasaan saya menanggapi drama ini. Judul asli kdrama ini adalah War of Brilliant Minds yang merupakan judul sebelum serial ini dipindahkan dari jtbc ke SBS. Ya, Heard it through the grapevine merupakan karya kesekian kali dari orangnya Secret Love Affair dan drama ini jadwalnya akan tayang di jtbc. Kim Hee Ae sebelumnya telah setuju membintangi drama ini loh tapi entah kenapa dipindah dari jtbc ke SBS sehingga Kim Hee Ae membatalkannya. Rasa saya pada kdrama ini perlahan berkurang, bukan hanya karena kehilangan Kim Hee Ae tapi juga kepindahan channel tentu membuat skrip drama ini dirombak besar-besaran. Padahal sebelumnya kebebasan merupakan kunci penting kenapa Secret Love Affair bisa bagus.


Go Ah Sung Is BACK!!!

Hmmm drama Korea berjudul umum Heard It As A Rumor akan mempertemukan Lee Joon dan Go Ah Sung sebagai pasangan dalam cerita yang tampaknya akan bertema kekelaman sebuah keluarga antara mertua dan menantu. Sebagai pengganti Punch saya punya keinginan untuk menonton ini kok soalnya saya kangen Go Ah Sung :’)

Rabu Kamis

(spoiler: saya lebih tertarik dengan daftar drama senin selasa ketimbang rabu kamis)

– KBS2 Unkind Women
Pengganti The King’s Face dengan tema keluarga tampaknya akan membuat rating Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyll and I kewalahan. Alasan saya tertarik dengan Unkind Women sebenarnya cuma Kim Hye Ja saja, aktris senior pemeran utama film Mother. Selebihnya itu kecuali Song Jae Rim nama pemain utama Unkind Women masih terasa asing. Nonton atau tidak drama ini saya masih ragu-ragu.

– MBC Angry Mom
Pengganti Kill Me Heal Me ini akan menjadikan Kim Hee Sun sebagai ibu sekaligus pelindung anaknya di sekolah yang akan diperankan oleh Kim Yoo Jung. Menurut sinopsis yang saya baca Kim Hee Sun akan menyamar sebagai murid sekolah dan dengan cast lain seperti Baro B1A4 juga Lizzy After School tampaknya Angry Mom akan menjadi drama yang banyak mengambil setting di sekolahan. Drama ini menarik cuma saya belum siap melihat akting Ji Hyun Woo dan jangan bilang kalau akan ada loveline antara Ji Hyun Woo dan Kim Hee Sun. Saya belum siap untuk itu -__-

– SBS Sensory Couple
Pengisi slot yang akan ditinggal Hyde Jekyll and I ini telah menjadikan Park Yoochun sebagai pemeran prianya tapi masih mencari pemeran utama wanita (Han Ji Min aja lagi :D). Mulai dari Suzy, Kim Ji Won yang sangat saya nantikan hingga yang terbaru Jin Se Yeon telah disebut sebagai pendamping Yoochun dalam drama berdasarkan webtoon tersebut. Ceritanya sendiri tentang polisi-polisi, Park Yoochun banget.

Dibandingkan Sensory Couple saya lebih penasaran dengan Mask, pengganti Sensory Couple yang merupakan karya terbaru dari SW nim Secret Love. Ciyee SBS ciyeeee, tengah mencoba mengulang kesuksesan dari serial TV lain ciyeeeeeee.

9 pemikiran pada “Drama Korea Terbaru Februari Maret 2015

  1. Nha Astari

    Aku excited sma Angry Mom, krena Yoo Jung siih mbak, mdh2an jja ga gnti2 cast kyak secret door >,< .. Yg laennya blum ada yg mnarik buatku.. Tp blum tau jg nantinya,, mana tau ada yg bsa memikat aku🙂 ehehehe

  2. acarin03

    Sensory couple cukup menarik, Yoochun jadi polisi lagi, pemeran wanitanya sayangnya Shin Se Kyung meningat bbrp drama yang ada dia ga gtu bagus enth mengapa dan faktor subjektif ga suka actingnya namun setelah melihat trailernya saya mendapat energi positif kalo acting Shin Se kyung sudah lumayan membaik haha dan sepertinya mereka akan jadi couple yg cute

      1. dira

        hahaha itu bahasa saya kepake
        penuhnya ga bulan ini kok acarin^^
        yang bulan ini evi ngikutin HITG aja nggak sih?
        bulan depan baru mulai penuuh😛
        rabu-kamisnya yang cuma 1 ^^”

Tinggalkan Balasan

