dramacowa : Kill Me Heal Me Episode 11 dan 12


Serius, adegan ini bikin ngakak. Team Rocket termasuk yang suka saya tunggu-tunggu kalau nonton Pokemon jadi terimakasih untuk reka ulangnya. Orion Orijin DAEBAK!!!

Episode 11 masih episodenya Shin Se Gi tapi untung saja tidak sekelam episode 10 lalu. Oh Ri Jin bisa mengendalikan Shin Se Gi agar tidak marah, menggunakan kekerasan atau apapun yang bisa merusak reputasi Cha Do Hyun. Mereka juga sempat kencan loh ke tempat bermain sampai beli perlengkapan make up untuk Oh Ri Jin. Ya ampun Shin Se Gi, more than Valentine❤


Yum❤

Selain karena memori yang hilang, Shin Se Gi ada karena dia punya kharisma yang tidak dimiliki Cha Do Hyun. Pasti pada setuju kan kalau Shin Se Gi lebih keren dari Cha Do Hyun? Saking berkharismanya kita bisa melihat Chae Yeon goyah sebelum bertunangan dengan Ki Joon dan kita juga bisa lihat banyak penonton perempuan suka Shin Se Gi.

Oh Ri Jin akhirnya tahu bahwa Oh Ri On menyelidiki latar belakang Cha Do Hyun. Kesaktian rambut Oh Ri On membuat dirinya pintar ngeles walau tetap tidak menutupi rasa curiga Oh Ri Jin.

Trauma masa kecil yang dialami Cha Do Hyun nampak sangat buruk. Ayahnya yang terbaring koma suka menyiksanya saat kecil. Shin Se Gi pun bahkan tidak mampu melawan kenangan buruknya sendiri hingga Cha Do Hyun bisa kembali.


Ini Cha Do Hyun Guys!!!

Nenek akhirnya tahu bahwa Cha Do Hyun berkepribadian ganda lewat Dokter Park. Nenek meminta Cha Do Hyun kembali ke Amerika dengan alasan Cha Do Hyun menderita DID. Tapi Cha Do Hyun memberitahu dia tidak mau ke Amerika, dia akan melepas perusahaan jika nenek mau asal Cha Do Hyun bisa tetap di Korea menyelesaikan urusannya.

Oh Ri Jin ada diruang bawah tanah mengambil wine tempatnya Nana “ditemukan”. Oh Ri Jin pun juga kehilangan memori masa kecilnya jadi selama diruang bawah tanah Oh Ri Jin melihat dirinya sendiri saat masih kecil. Hmmm terbuka-terbuka-terbukalah.

Waktu Cha Do Hyun mencium kening Oh Ri Jin meskipun penampilannya kayak Shin Se Gi tapi feelnya Cha Do Hyun banget. Cha Do Hyun di episode 12 ini lebih baik dari Cha Do Hyun sebelumnya, kapan pacarannya tapi sudah kayak pacaran tiap sama Oh Ri Jin. Cha Do Hyun juga sudah tidak sekaku dulu, dia mulai melawan Shin Se Gi.

OMO romantisnya. Disini saya benar-benar bangga dengan Ji Sung dan Hwang Jung Eum, saya bangga dengan chemistry mereka yang ternyata keren di Kill Me Heal Me dan saya bangga menyukai mereka berdua dari jaman Secret Love. Rap battle keduanya sangat adorable, saya bangga menyukai pasangan Ji Sung dan Hwang Jung Eum =)

Ini ketawanya Ji Sung bukan Cha Do Hyun -___-

7 pemikiran pada “dramacowa : Kill Me Heal Me Episode 11 dan 12

  1. Nha Astari

    Setujuu mbak Evi.. Aku suka..suka..suka ^^* Couple ini bner2 daebaak mbak.. Aaah~ brhrap ma mreka d dunia nyata😦 .. “Di gmpar ma LBY niih”
    eh, tp bner ya mbak, seingat aku mreka ga prnah blang cinta, tp udh kyak org pcran jja.. ga cma di KMHM di Secret Love jg gt kan mbak..??

  2. blackchocolee

    “Kesaktian rambut Oh Ri On
    membuat dirinya pintar ngeles walau
    tetap tidak menutupi rasa curiga Oh Ri
    Jin.”

    Ituuuuuuu terus yang kubaca berulang-ulang OMG *gelindingan*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s