dramacowa : Punch Episode 18

Yang kita lihat pada penghujung episode 17. Dalam jarak yang sedekat itu Shin Ha Kyung kemungkinan besar tidak akan sanggup untuk menghindari mobil Yoon Ji Suk dan ya itu benar. Kita lihat Shin Ha Kyung ditabrak dengan kerasnya membuat Handphone nya terlepas dari pegangan dan Shin Ha Kyung tak berdaya didepan mobil Yoon Ji Suk. Kepala Ha Kyung berdarah, dia kesakitan dan Jung Hwan mendengarnya dari seberang karena telepon mereka memang belum terputus. Lalu bagaimana nasib chip yang dipegang Shin Ha Kyung?

Yoon Ji Suk shock atas perbuatannya sendiri tapi berhubung dia masih sadar dengan tujuannya Yoon Ji Suk bergegas mengambil chip dari tangan Ha Kyung. Ho Sung datang sebagai saksi mata sementara nasib Chip yang ada di Yoon Ji Suk berakhir di kloset. No more chip, bukti apa lagi wahai Park Jung Hwan?

Berkat rencana Shin Ha Kyung, jalan Yoon Ji Suk untuk memenjarakan Lee Tae Joon semakin mulus. Riwayat Lee Tae Joon sebentar lagi akan hancur kalau saja Jung Hwan tidak datang lagi kesisinya. Jung Hwan merasakan apa yang Lee Tae Joon rasakan yakni melihat orang dikasihi lemah tak berdaya maka dari itu Jung Hwan mengajak Lee Tae Joon kembali bekerjasama menghancurkan Yoon Ji Suk lewat kasus percobaan pembunuhan Shin Ha Kyung. Hasil penyelidikan TKP oleh Detektif Oh dan Choi Yeon Jin menunjukkan bukti bahwa mobil Yoon Ji Suk lah penabrak Ha Kyung. Lee Tae Joon memerintahkan NFS untuk memeriksa mobil Yoon Ji Suk dan ditemukan bercak darah di kaca mobil. Agar Yoon Ji Suk bebas dari tuduhan, Ho Sung menjadikan Lee Sang Young (si hakim lolos wamil, anaknya Yoon Ji Suk) sebagai penyetir mobil saat ada bercak darah alias tersangka. Jung Hwan tidak tinggal diam akhirnya Jung Hwan menyadari ada Ho Sung juga ditempat kejadian dan Jung Hwan tengah berusaha mencuri kartu memori blackbox mobil Ho Sung. No preview!

Ha Kyung kritis tanpa diketahui mertua dan Ye Rin. Oh, semoga Ha Kyung tidak meninggal. Btw adegan kecelakaannya keren, pergerakan kamera saat Ha Kyung mendarat di aspal saya suka.

Ho Sung semakin dan semakin menyeramkan. Saya tidak habis pikir dengan segala perbuatan Ho Sung selama ini dia masih berlandaskan tujuan agar dunia kejaksaan bisa bersih dari orang-orang seperti Lee Tae Joon. Ya ampun Ho Sung setan!!! Ho Sung di episode ini adalah pengendali Yoon Ji Suk, bagaimana Yoon Ji Suk pasrah saat Ho Sung menjadikan anaknya tersangka demi dirinya dan yang paling “heol” waktu Ho Sung berteriak ke Yoon Ji Suk. Ckckck kesetanan deh 2 orang ini terutama Ho Sung. Bukan lagi manipulasi yang digunakan agar jalan mulia Yoon Ji Suk nan kampret itu bisa mulus tapi juga dengan mengorbankan nyawa seseorang. Yakin mulus? -_-“. Btw, adegan Yoon Ji Suk ke gereja setelah menabrak Ha Kyung mengingatkan saya dengan Lee Yo Won di Empire of Gold *uhuk Park Kyung Soo uhuk*.

Duet maut Park Jung Hwan x Lee Tae Joon kembali terjadi dan kita bisa merasakan bahwa Lee Tae Joon masih sedikit ragu dengan Park Jung Hwan. Di episode ini Lee Tae Joon kekurangan screentime lebih-lebih Jo Kang Jae yang tampil di TV dan lagi-lagi diborgol hehe. Park Jung Hwan ayo semangat, semoga bisa “sekali dayung dua pulau terlampaui” tapi kalau tidak bisa “satu pulau” saja dulu (baca: Yoon Ji Suk).

Diawal episode ini saya nyaris menangis lagi. Saya habis makan jadilah tangis ditahan-tahan. Barulah disaat adik Jung Hwan, Park Hyun Seon menikah dengan Seo Dong Hoon saya mulai tersenyum. Park Jung Hwan merestui adiknya menikah dengan Seo Dong Hoon, wah Hyun Seon menolak Kang Ha Neul (cameo episode 6) demi Seo Dong Hoon, unbelivable hehe. Selebih itu saya greget mengutuk-ngutuk Ho Sung. Semoga niat yang kuat mampu mengalahkan penyakit dialami oleh Jung Hwan ya, sisa satu episode agar berpisah dengan Panci:/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s