dramacowa : Punch Episode 19 (ENDING)


Shin Ha Kyung rasa Park Jung Hwan

Ho Sung melihat Park Jung Hwan memukul-mukul kakinya yang kaku, menyadari itu Jung Hwan bergegas menutup pintu mobil dan membatalkan niatnya untuk kabur. Ho Sung kembali ke mobil dan menyerahkan air minum ke Jung Hwan. Tiba-tiba pesan suara berbunyi bahwa kartu memori blackbox mobil Ho Sung telah dicabut. Belum sempat Ho Sung mencerna isi suara itu, Jung Hwan langsung menghantamkan tinjunya ke Ho Sung.
^
Sumpah, waktu pesan suara berbunyi saya jadi mau pingsan saking tegangnya. Hihi untung saja Jung Hwan langsung memukul Ho Sung, yeah kesampaian!! Senang banget!!! *joget-joget*


ALL HAIL PARK JUNG HWAN

Jung Hwan tidak bisa lolos setelah akhirnya bisa kabur dari Ho Sung. Jung Hwan disekap diruang interogasi karena tetap diam mengenai keberadaan kartu memori. Lee Tae Joon ingin mengeluarkan Jung Hwan dari ruang interogasi dengan alasan sakit tapi Yoon Ji Suk menampiknya mengatakan itu akal-akalan Lee Tae Joon untuk membebaskan Jung Hwan. Karena Jung Hwan tidak kunjung kembali Ho Sung mendesak Lee Tae Joon untuk mundur dari jabatan Jaksa Agung terlebih Ho Sung memberitahu bahwa Jung Hwan sekarat dan ada dirumah sakit. Ho Sung menyerahkan map pidato pengunduran diri untuk Lee Tae Joon, saat Lee Tae Joon membuka mapnya dia melihat ada kartu memori blackbox mobil Ho Sung yang diam-diam diselipkan Jung Hwan sebelum Ho Sung kembali membawa air minum untuknya.

Dengan indahnya Yoon Ji Suk dan Lee Ho Sung tamat. Sia-sia usaha Yoon Ji Suk, dia dan anaknya sama-sama masuk penjara *pites Ho Sung*. Beberapa saat setelanya Shin Ha Kyung menjadi jaksa penuntut 2 setan itu. Ho Sung dituntut 8 tahun penjara sedangkan Yoon Ji Suk dituntut seumur hidup tapi hukuman yang diterima Ho Sung adalah 5 tahun dan Yoon Ji Suk 15 tahun. Hmmm. Lee Tae Joon juga masuk penjara atas dakwaan berkaitan dengan Lee Tae Seop dulu, masuk penjara sama Kang Jae. Ciye ciyeeeee🙂

Park Jung Hwan meninggal dunia dan menjadi donor jantung Shin Ha Kyung makanya Ha Kyung yang jantungnya rusak parah Alhamdulillah bisa hidup lagi. Selain keluarga yang sangat kehilangan juga ada Lee Tae Joon. Park Jung Hwan membuat rekaman kata-kata terakhir sambil Jung Hwan minum soju dan Lee Tae Joon menontonnya ikut minum soju diruang interogasi. Top deh akting Jo Jae Hyun, geraknya Jo Jae Hyun sangat menghidupkan interaksi tidak langsung dua orang ini.
Hubungan cinta dan benci Park Jung Hwan Lee Tae Joon sangat mengagumkan. Terutama di ending saat kepercayaan mereka diuji dan mereka lolos, Lee Tae Joon dengan perasaan tenang menerima hukuman 10 tahun. Ya begitulah, Park Jung Hwan secara tersirat menyadarkan Lee Tae Joon.

Sayangnya kita tidak lihat apakah ibu mertua dan Ye Rin tahu benar bahwa Ha Kyung kritis. Sebelum Jung Hwan meninggal dunia ada ibu dan Ye Rin disamping Jung Hwan, Jung Hwan melirik Ye Rin yang memegang tangannya saat berucap “appa saranghae”. Air mata Jung Hwan menetes dan Jung Hwan meninggal dunia. Ha Kyung mendapat jantung Jung Hwan dan jadilah Ha Kyung rasa Jung Hwan. Di ending Ha Kyung bersama Ye Rin datang ke pantai tempat Ha Kyung melaporkan Ye Rin 7 minggu kepada Jung Hwan. Saling merelakan dan berjanji hidup sebaik-baiknya agar pengorbanan Jung Hwan tidak sia-sia.


Semoga 2 setan ini bisa jinak *cute*

Saya termasuk puas dengan ending Punch. Tegang iya, nangis iya ketawa iya bahkan senyum-senyum sendiri juga iya. Sebelum kematiannya Jung Hwan mampu tampil jenius, para penjahat akhirnya ada ditempat yang pantas untuk mereka. Kebenaran akan selalu menang atas kejahatan dan mari berdo’a agar kebenaran tetap menang bahkan menjelang akhir dunia nanti. Good Job semuanya Good Job!!! PUNCH! PUNCH!! PUNCH!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s