Serba Serbi Drama Korea PUNCH


Simbolis move on dari drama Korea Punch

Di malam saat episode terakhir Punch tayang saya malah sibuk mencari spoiler gambar sehingga banyak foto-foto Punch ada di ponsel saya. Karena sayang kalau dihapus jadi mari saya tampilkan foto-fotonya. Let’s Punch!

Mini screencap Punch episode 19 dengan rating 14.8%. Selamat!

Ye Rin imut berfoto dengan naskah Punch episode 19. Di episode terakhir Ye Rin kebagian dialog singkat namun penting terutama “appa saranghae” T_T

Saya jadi berpikir apa cita-cita Choi Yeon Jin masuk Majelis Nasional kesampaian? Hehehe.. Satu-satunya jaksa yang bukan tipe jaksa penyayang keluarga, jaksa Choi Yeon Jin *thumbs up*.
Choi Yeon Jin ini mengagumkan, the next Park Jung Hwan banget. Selamat kepada Seo Ji Hye karena telah memerankan Choi Yeon Jin dengan sangat baik, coba saja Na In Jung pintar kayak Choi Yeon Jin bakal jatuh cinta deh si Kang Min Ho #huss

Choi Yeon Jin dan kebiasaannya menelfon rahasia dipojokan depan ruangan Jaksa Agung dan setelah Choi Yeon Jin ketahuan bekerja untuk Park Jung Hwan gantian Lee Ho Sung yang mojok hehehe. Adegan ini maksanya sama seperti tiap TV dinyalakan langsung channel berita tapi tiap Yeon Jin mojok saya tegang dia takut ketahuan.
Seo Ji Hye kok makin mirip Tang Wei ya? >.<

Ho Sung, Tae Joon dan Yeon Jin. Benaran diantara banyaknya foto yang ada di HP, fotonya Ho Sung paling sedikit karena memang susah dicarinya bukan karena saya benci dengan Ho Sung hehehe. Apaan sih Lee Tae Joon ikut selfie anak muda? Lah memang Lee Tae Joon kan anak muda. Mau bukti?

Jo Jae Hyun di farewell party Punch. Gayanya anak muda sekali kan? Ya ampun om pantas Gong Hyo Jin suka #eh

Selfie Choi Myung Gil dan Kim Rae Won di farewell party Punch. Ajumma narsis, di twitter beliau juga banyak foto selfie dengan pemain Punch.

Kuenya Punch. Nyaaaam!!!

Poin penting kenapa Punch bisa sukses ialah tepatnya pemilihan pemain dan Jo Kang Jae merupakan salah satu dari cerdasnya memilih pengacara pendamping Lee Tae Joon ini. Senyum om🙂

Soal TV Jo Kang Jae satu-satunya yang normal di Punch. Dia menonton TV bukan berita yang muncul tapi Roommate ^_^

Adegan paling indah dan spektakuler di Punch. Rooftop scene paling keren dan mewah dalam drama Korea. Saya akan mengingat muka stress Lee Tae Joon dan muka puas Jo Kang Jae.

Meski hanya lewat video setidaknya Park Jung Hwan berpisah dengan Lee Tae Joon tapi tidak pada keluarganya sendiri. Jangan ah nanti dramatis saya bisa menangis T_T

Jung Hwan bilang kalau Lee Tae Joon harus melepas penutup telinga yang dipakainya jika musim dingin. Alasan Jung Hwan karena Lee Tae Joon tidak cocok dan alasan saya karena Lee Tae Joon sok muda banget😀

2015 belum cukup 2 bulan tapi kita sudah dapat best sister couple (valid love) dan best brother couple (punch)❤

Walaupun Punch ceritanya suka berputar-putar tapi kejeniusan Park Jung Hwan serta air mata penonton tidak bisa habis. Saya akan menunggu karya Park Kyung Soo setelah Punch dan terimakasih kepada Sue Valentino penyedia subtitle Punch dalam Bahasa Indonesia. Terimakasih Punch atas waktu yang membuat saya menggila tiap menonton per-episodenya dan terimakasih telah menjadi kandidat kuat drama Korea terbaik 2015 versi Evi. Let’s Punch!

4 pemikiran pada “Serba Serbi Drama Korea PUNCH

  1. irfa

    vi.. fotonya Hosung banyak bertebaran di IG nya Ohn Joo Hwan ;p

    aku nonton Punch krn Ohn Joo Hwan… tp sebel bgt sama karakternya Ho Sung… Sigh…

    Seo Ji Hye cantik banget jd Jaksa Choi… karakter terfavoriteku dr semua karakter yg ada di Punch^^

    1. Saya gak punya instagram, heheh. Ohn Joo Wan ini termasuk aktor yang baru saya tahu padahal saya sudah beberapa kali lihat dia XDDD

      Choi Yeon Jin keren. Masih ingat waktu Jo Kang Jae bengong lihat Choi Yeon Jin malah senang bapaknya ditangkap. Bad girl idaman😀

  2. dira

    eviiiiiiiiiiiiiiii makasih bayak juga ya udah ngenalin drama punch,
    drama hb entertainment yang terlewat ini kalo ga evi ceritain, mungkin juga bakal jadi angin lalu karena saya gatau bagaimana drama ini bisa menarik rating tinggi di negaranya sana haha
    pembukaan tahun 2015 ini terasa menyenangkan ya? *kangen best sister couple

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s