Hyde Jekyll and I yang Menghipnotis


Kemungkinan jadian lebih dari 80%😀

Dipikir saya tidak punya alasan kuat untuk menonton Hyde Jekyll and I namun saya tetap ngotot menontonnya. Untunglah pasca Hyde Jekyll and I memperlihatkan keadaan terbaru Dokter Kang perlahan tapi pasti Hyde Jekyll and I mencoba bermain lebih jauh yang harusnya mereka lakukan sejak awal. Telat tak mengapa, lebih baik telat daripada tidak sama sekali. LOL

Robin ini lucu romantis namun terkesan playboy makanya lebih mudah untuk saya berada di pihak Koo Seo Jin. Sayang banget ciuman yang dapat Robin duluan ketimbang Seo Jin, hmmm saya bingung sebenarnya apakah Robin mencintai Hana maupun sebaliknya jadi tidak heran ada banyak penonton yang awkward dengan ciuman keduanya.

Sejauh ini ada fakta baru mengenai Robin yakni sebab keberadaan dirinya murni sebagai penyelamat saja. Robin orang baik, meskipun sedih karena dikucilkan keluarga Goo dia tetap positif serta optimis juga ceria. Nah Robin berbeda dengan alter ego pada umumnya, saking positif seorang Robin tidak memiliki ingatan buruk masa kecil Koo Seo Jin. Hmmm aneh.

Saya senang di episode 10 ada momen Jang Hana dan Koo Seo Jin. Saat Seo Jin disekap Lee Soo Hyun ditempat keduanya diculik dulu, Hana datang menolong Seo Jin. Lee Soo Hyun melepaskan gas diruangan mereka berada dan begitu Seo Jin menemukan masker Seo Jin memilih memakaikannya pada Hana. Tapi karena tidak kuat lagi Seo Jin memanggil Robin agar keduanya lolos.

Seo Jin nyaris memakai masker itu tanpa memikirkan Hana, sebuah hal yang sangat diinginkan Soo Hyun untuk Seo Jin lakukan tapi Seo Jin bertindak keren dengan melawan dirinya sendiri. Hanya saja Seo Jin masih memanggil Robin jadi mari kita tunggu di penculikan berikutnya Seo Jin bisa mandiri tanpa bantuan Robin dengan cara Seo Jin bahagia. Peningkatan yang bagus, Seo Jin!

Kabar gembira untuk saya. Tukang hipnotis Yoon Tae Joo adalah penculik Dokter Kang sekaligus Yoon Tae Joo adalah Lee Soo Hyun. Lee Soo Hyun dendam karena Seo Jin memilih kabur tanpa mengeluarkan Lee Soo Hyun saat keduanya diculik. Sejak saat itu Seo Jin hidup bersama rasa bersalahnya namun Lee Soo Hyun tidak peduli dengan itu dengan tetap menjalankan segala rencana untuk menambah penderitaan Seo Jin. Ini menarik jadi kesakitan macam apa yang Lee Soo Hyun rasakan pasca ditinggal Seo Jin diruang penyekapan? Kalau sadisnya ala film Korea kemungkinan Lee Soo Hyun mengalami kejahatan seksual, kekerasan atau semacamnya. Yah semoga saja tidak benar.

Saya sama seperti lainnya, sempat menduga Yoon Tae Joo adalah penculik dokter Kang tapi karena Yoon Tae Joo sebelum ini bagaikan second male tidak penting dugaan tersebut mulai terbantahkan. Syukurlah Yoon Tae Joo tidak segaje itu, dia punya modal untuk menjadi jahat apalagi sudah menyebut-nyebut Mental Hacking baru dibayangkan saja sudah seram. Sung Joon walau akting villainnya masih maksa tapi lumayanlah, kalau terbiasa bakalan tidak kalah kok dengan Shin Sung Rok😀


Beberapa waktu lalu saya coba untuk menonton Padam Padam lagi. Han Ji Min memang paling mantap sama Jung Woo Sung yahhh ^_^

Antagonis Yoon Tae Joo jadi selangkah lebih maju dari Jang Hana. Hmmm… Jang Hana yang kapan main sirkus ini akhirnya menyadari segala keganjalan Robin dan Seo Jin. Luka dibagian tubuh keduanya sama jadi apa.. Siapa sebenarnya? Apakah Hana akan mengetahui DID Koo Seo Jin setelah ini? Makanya saya tambah penasaran dengan jumlah episode Hyde Jekyll and I, 16 atau 20? Hmmmm Hmmmm saja deh.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s