Jajangmyun – Berusaha Move On dari PUNCH

Kelupaan membuat saya makin susah move on dengan Punch >.<. Kalau ada yang bertanya apa kesan-kesan lain dari Punch saya akan menjawab bagaimana drama ini sempat-sempatnya membuat saya lapar tatkala adegan Lee Tae Joon dan Park Jung Hwan makan Jajangmyun muncul. Saya sendiri pertama tahu Jajangmyun di drama Korea Memories Of Bali waktu Lee So Jung dan Jung Jae Min makan sampai belepotan. Saat itu saya pikir mereka berdua makan mie dengan lumuran kecap sangat banyak, gak enek ya hehehe.

Padahal Punch ini bukan Let’s Eat tapi sukses membuat saya dan mungkin bukan satu-satunya saya jadi kepingin makan Jajangmyun. Saya agak kecewa waktu adegan perpisahan kenapa harus Soju bukan Jajangmyun padahal Jajangmyun kan punya makna kelewat dalam untuk hubungan keduanya tapi mungkin mereka bosan makan Jajangmyun terus😀

Karena membuat lapar tentu ada pelampiasan untuk itu. Kalian pikir cuma kalian saja yang bisa makan mie selahap itu HAH?


Mie Kari bunga hidupku❤

Saya adalah orang yang sangat mencintai mie instan sejak kecil dan keinginan kecil saya adalah merasakan seluruh produk serta varian rasa mie instan asal Indonesia yang terkenal sangat lezat itu. Karena tidak mungkin membuat mie instan penuh lumuran kecap agar mirip Jajangmyun saya tetap memilih mie kari mie favorit saya sebagai pelampiasan Jajangmyun Punch tadi. Lapaaar ^_^

Mungkin sebagian besar budget drama Korea Punch dihabiskan oleh makanan. Kira-kira banyak mana adegan Lee Tae Joon Yoon Ji Suk jalan di lorong Istana Presiden atau adegan Lee Tae Joon Yoon Ji Suk makan di restoran?


Waktu Profesor Go San menghilang di The King’s Face ternyata beliau “nyambi” di Punch sebagai Lee Tae Seop🙂

Akar kenangan Lee bersaudara, akar Kudzu. Akar kudzu ini rasanya kayak apa? Kalau dalam mood lebay saya berminat untuk mencobanya tapi dapat dimana?

Karena terlanjur membicarakan keluarga yang Punch banget, jadi ada bonus.

Park Jung Hwan tidak melihat Ye Rin masuk SD, jangan ah nanti dramatis😥. Terus harapan saya agar Park Jung Hwan bisa hidup lebih walau hanya sebentar tidak terjadi, realistis sekali😥.

Selain Lee Tae Joon hanya Shin Ha Kyung kan yang bisa duduk disini? Bocoran ending Punch🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s