dramacowa : Kill Me Heal Me Episode 13 dan 14

Hmmm kenapa ya. Jujur minggu ini Kill Me Heal Me agak membosankan sampai banyak lupa apa saja yang terjadi terutama di episode 13. Bawaannya masih shock dengan unscripted kiss antara Ji Sung dan Park Seo Jun tapi mereka cute sih, Ahn Yo Na menang banyak -___-

Seingat saya minggu ini banyak mengkhususkan antara hubungan Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin yang lebih dari pasien psikiater. Si Do Hyun inimah benaran gemesin, waktu Ri Jin menerima pdkt Do Hyun dengan berjalan-jalan Do Hyun malah minta izin untuk ketemu Chae Yeon. Terus setelah ciuman Do Hyun pun pergi dari rumah Ri Jin tanpa pamit walaupun alasannya karena Nana si boneka beruang muncul. Hmmm kalau Shin Se Gi tahu bakal kena jitak deh si Cha Do Hyun jadi semoga Ri Jin mengerti keadaan Do Hyun mengingat hubungan mereka dekat bahkan sebelum dating.
Karena Do Hyun sudah tahu anak kecil yang di basement bersama dirinya adalah Oh Ri Jin apakah Do Hyun akan kepikiran bahwa keduanya tidak bisa bersama karena saudara seayah? Saya sendiri optimis tidak akan seperti itu optimis Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin bukan saudara. Mungkin saja Oh Ri Jin adalah anak Min Seo Yeon dari pria lain makanya Cha Jun Pyo tidak menyukai Oh Ri Jin dengan cara memukuli Ri Jin. Hmmm tidak semudah itu kan yah.

Ri Jin diculik oleh suruhan ibu Do Hyun. Karena Ri On kehilangan jejak penculiknya kini Do Hyun sendiri menuju tempat penculikan Ri Jin berdasarkan pelacak ponsel. Do Hyun babak belur dipukuli penculik dan menariknya saat Shin Se Gi akan muncul Do Hyun tidak mengijinkannya padahal kemungkinan mereka akan selamat jika Shin Se Gi yang berkelahi. Ini seperti Do Hyun semakin bagus dalam menguasai dirinya menguatkan diri jika Do Hyun bisa. Do Hyun bisa menerima memori Shin Se Gi.

Ending episode 14 sejujurnya sangat mengganggu apalagi sebelum ini romantisme mendominasi Kill Me Heal Me. Kelucuan Ahn Yo Na (akting Ji Sung sebagai Ahn Yo Na lebih baik dari sebelumnya), chemistry Cha Do Hyun Oh Ri Jin semakin anu dan senyum super manis Cha Do Hyun sepanjang episode menambah rasa gangguan itu.

Tidak terkira sudah berapa kali Cha Do Hyun selalu tersenyum manis seperti ini. Maniiiiiiss sekaliiiii!!

6 episode lagi, masih panjang untuk mengungkapkan misteri di Kill Me Heal Me. Saya akan menanti Cha Jun Pyo sadar dari komanya agar merumitkan suasana tapi pusing ah pusing pusing~

Bersama dalam kealayan \o/

6 pemikiran pada “dramacowa : Kill Me Heal Me Episode 13 dan 14

  1. ina

    Cha doo hyun n oh rijin sdr seayah jd g mungkin bs brsatu.
    kmungkinan yg paling pas adalh oh ri jin jadian sm oh ri on. Kl endingnya spt itu,dijamin kill me heal me akn menjadi drama yg tk terlupakan krn endingnya yg g biasa.jarang sekali ada ending drakor yg LFnya jadian sm 2nd male.

  2. blackchocolee

    Ini lagi pfffttttttt~

    “Bersama dalam kealayan…”

    Berasa tagline iklan apaaa gituuuh puhahahahahahahahahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s