dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 2

Rating Heard It Through The Grapevine naik lagi di episode 2 ini dengan meraih rating sebesar 8.1%. Wah selamat ya, adegan melahirkannya super sekali. Daebak akting Go Ah Sung dan Lee Joon.

Han In Sang dan Seo Bom tiba dirumah orang tua In Sang. Dengan terisak In Sang memberitahu pada kedua orang tuanya bahwa Seo Bom adalah pacarnya dan perut besar Seo Bom merupakan bukti bahwa keduanya saling mencintai. Orang tua In Sang shock berat tapi Seo Bom tiba-tiba kontraksi jadilah Seo Bom melahirkan di rumah In Sang tepatnya kamar Choi Yun Hee, ibu In Sang. Karena Seo Bom adalah aib maka dari itu aktivitas kelahiran anak Seo Bom berusaha disembunyikan dan mustahil bagi keluarga In Sang membawa Seo Bom ke rumah sakit. Akhirnya anak Seo Bom lahir, seorang anak laki-laki menjadi cucu keluarga Han. Pagi hari kembali diusahakan seperti semula, ayah meminta In Sang sekolah dan meminta bawahannya melakukan tes DNA pada bayi Seo Bom sedangkan ibu memisahkan kamar Seo Bom dan anaknya.

Black comedy untuk Heard It Through The Grapevine masih ada dimana suasana genting malah diiringi background music humor -_-. Adegan melahirkan seperti yang telah saya duga akan menjadi ajang humor juga contohnya Seo Bom meminta Yi Ji (adik In Sang) untuk membuka internet tentang metode melahirkan di rumah. Tidak lebay kok toh beberapa jam lalu saat saya mau menangkap tokek saking paniknya saya menyempatkan googling ‘cara menangkap tokek’ HAHAHAHAHAHA ini serius. Seluruh penghuni rumah In Sang gempar termasuk para pelayan yang membantu kelahiran anak Seo Bom sementara itu ibu langsung di infus dan ayah menghancurkan barang-barang dirumahnya. HAHAHAHAHAHA. Paling ngakak sih waktu Seo Bom menyuruh In Sang duduk dibelakang Seom Bom saat melahirkan, teriakan-teriakan suami ternyata sangat efektif. Hihihi.

Setelah melahirkan Seo Bom menghubungi keluarganya. Paling membuat terharu waktu Seo Bom menyesali segala perbuatan buruknya pada sang ibu karena melahirkan ternyata sakit sekali :’). Seo Bom paham betul bahwa keluarga In Sang yang kaya masih akan susah menerimanya tapi Seo Bom paham juga bahwa dirinya ada diposisi yang salah. Tanpa sengaja Seo Bom membalas perkataan ibu In Sang di ending episode 2 dengan baik. Hmmm sudah ada tanda ancaman🙂

Si naif Han In Sang. Entahlah perpisahan seperti apa yang akan dilakukan keluarga Han In Sang untuk kedua pasangan muda ini. Pembantu-pembantu Han In Sang mungkin bisa dicurigai sebagai jaga-jaga jika ada hal yang aneh hihihi.

Appa muda🙂

Okelah saya tertarik dengan 2 episode Heard It Through The Grapevine. Sejauh ini saya tertarik, makin tertarik.

4 pemikiran pada “dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 2

      1. blackchocolee

        Hehehehhe iyaaaa (๑>ᴗ<๑)

        Aku seneng nyasar kesini, gara2 nyari2 terjemahan ost kilmi, trus baca2 yg lain deh, wkwkwkwk

        Gaya bahasa tulisan kamu asikk (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s