Poster Karakter Let’s Eat 2


Goo Dae Young telah kembali!!!

Let’s Eat 2 semakin didepan mata dan tentu saja belum cukup meredakan rasa kekhawatiran saya terhadap sekuel ini. Kalau tidak salah Let’s Eat 2 siap tayang menggantikan Ho Goo’s Love jadi tidak seperti season lalu Let’s Eat 2 tayang 2 episode dalam satu minggu. Perasaan saya masih belum tertolong maaf ya maaf ya.

Goo Dae Young di poster karakter dengan penampilan baru, seperti Dujun di era Good Luck. Dae Young season 1 rambutnya hitam dan apakah di season 2 ini akan lebih banyak warna merah seperti di poster? Tampaknya season 2 akan menjadi tempat dimana kita bisa melihat lebih banyak tentang Goo Dae Young, ada Goo Dae Young anak-anak loh.

Para pemain Let’s Eat 2. Selain Dujun ada Seo Hyun Jin yang berpakaian bak anak sekolah Jepang dan Kwon Yul dengan setelan jas serta dasi warna merah. Let’s Eat 2 akan menjadi pertemuan pertama saya dengan Seo Hyun Jin saya percaya dia aktris yang baik dan semoga sukses. Sementara Kwon Yul yang sudah saya lihat di Roaring Currents, dia imut dan semoga saja dia pemakan yang baik. Para pemain Let’s Eat 2 haruslah pemakan yang baik kan?

Untuk romance saya belum berani ber-ini itu. Saya tetap pada harapan agar Goo Dae Young mampu diperlihatkan secara lebih detail selain bagian romance karena romance Goo Dae Young sudah ada di season 1. Bisalah Seo Hyun Jin dan Kwon Yul jadi OTP utama Let’s Eat 2. Saya pun yakin keduanya akan punya chemistry bagus. Tetap pada intinya saya menanti Let’s Eat 2 dengan (masih) berat hati.

4 pemikiran pada “Poster Karakter Let’s Eat 2

  1. dira

    seo hyun jin cute >.<
    kayak siapa ya ngeliatnya haha
    mian ev, baru bisa komen
    sebenernya gatel sih komen yang lain, sigh
    gomawo ya ev -^^-

  2. irfa

    wah… aku br dgr ada yg bilang seo hyun jin mirip Choi Ji Woo hahaha…

    tiba2 merasa Seo Hyun Jin terlalu cepat ambil keputusan maen di Lets Eat 2… krn tiba2 lbh pengen dia di cast sama jinwook di drama penggantinya Blood… tp ya sudahlah… Crown Couple blm jodoh utk maen brg drama brg lagi sepertinya…

    btw Kwon Yul itu pegawai negeri Vi.. makanya bajunya begitu…

    aku no comment dulu sama romance nya… krn dlm hati yg terdalam… aku blm bisa move on jg dr Crown Couple.. Seo hyunjin~Lee jin wook terlalu cute utk dilupakan…

    1. Jangan dipikirin ah soal Seo Hyun Jin mirip Choi Ji Woo, lagi error itu saking asingnya seorang Seo Hyun Jin untuk saya. Ditunggu aja deh Let’s Eat 2 dan postingan Let’s Eat 2 di blognya Irfa🙂

Tinggalkan Balasan

