Sejauh Ini Tentang Ho Goo’s Love


Sejauh ini? Faktanya belum jauh-jauh amat kok. Posternya ‘Pieta’ ya🙂

Plot twist karena saya mengikuti Ho Goo’s Love? Iya saya sendiri terkejut dengan hal ini. Padahal begitu mengetahui bahwa pengganti Valid Love adalah Ho Goo’s Love saya sudah mewanti-wanti untuk mengenyahkan drama ini dari daftar tontonan. Tapi semua itu berbalik tatkala mengetahui UEE di Ho Goo’s Love berpasangan dengan Choi Woo Sik. Seorang Choi Woo Sik yang hanya lihat di Rooftop Prince mampu berbuat seperti itu pada saya? Anehnya iya entah kenapa.

Di Rooftop Prince kalau tidak salah Choi Woo Sik pakai training kuning tapi karena jadi pemeran utama trainingnya ganti jadi warna merah. Congrats!!!

Choi Woo Sik dan UEE menjadi pasangan? Cukup seru. Berdasarkan judulnya Ho Goo’s Love alias Fools Love bisa kita tebak ceritanya yakni rasa cinta amat besar seorang pria bodoh kepada wanita cantik dan tebakan saya benar. Intinya Kang Ho Goo mencintai Do Do Hee dan Ho Goo tidak tahu ayah anaknya Do Hee adalah Kang Chul. Hmmm sejujurnya saya cinta dan benci pada jenis cerita yang ditawarkan Ho Goo’s Love tapi walaupun begitu plus mainstream Ho Goo’s Love masih mampu tampil lucu ala drama tv kabel. Drama ini lumayan untuk pengisi waktu luang.

Dari segi pemain yang menarik perhatian saya adalah Lee Soo Kyung sebagai Kang Ho Kyung, saudaranya Ho Goo. Bukan karena 2 penampilan Ho Kyung tapi karena aktris pemerannya Lee Soo Kyung membuat gaduh netizen dengan attitude nya di preskon Ho Goo’s Love. Untuk Seulong 2AM saya hampir lupa dia ikut bermain disini, UEE nya lumayan sementara Choi Woo Sik lumayan diatas UEE.

2 pemikiran pada “Sejauh Ini Tentang Ho Goo’s Love

  1. acarin03

    Hai, ini cukup plot twist menurutku, banyak banget faktor2 tidak terduga dan juga diluar tebakan, dan cukup menghibur dan tidak buat stress karena ringan haha

Tinggalkan Balasan

