Kill Me Heal Me di Minggu Terakhir Februari

Sengaja saya memilih judul diatas karena pemberian dramacowa tidak akan cocok dengan isi dibawah ini. Lebih tepatnya segala unek-unek setelah menyaksikan Kill Me Heal Me episode 15 dan 16 sedang berusaha saya keluarkan.

Hanya sebatas itukah pengetahuan Oh Ri On? Sebatas pengetahuan penonton saja? Sebuah hal yang cerdas. Selama ini saya menduga-duga setidaknya Oh Ri On bisa melengkapi informasi keluarga Seung Jin tetapi bau-baunya Oh Ri On tidak tahu sebanyak yang saya duga. Artikel-artikel surat kabar yang dikumpulkan Oh Ri On merupakan modal penonton untuk menebak misteri Seung Jin Grup seperti silsilah keluarga nan misterius. Diakuinya pada Cha Do Hyun tujuan utama Oh Ri On menyelidiki Seung Jin grup ialah mengembalikan memori masa kecil Oh Ri Jin. Apakah benar Oh Ri On tidak tahu apa-apa lagi? Bisa jadi, terlebih Ahn Yo Na dan Ahn Yo Seob merupakan kembar Cha Do Hyun Oh Ri Jin bukan Oh Ri On Oh Ri Jin.

Semuanya akan panas mengetahui plot twist Kill Me Heal Me di ending episode 16. Oh Ri Jin kecil mengungkapkan nama aslinya pada Cha Do Hyun, saya kira namanya adalah Cha Na Na tetapi dengan jelas Oh Ri Jin menyebutkan CHA-DO-HYUN. Nama asli Oh Ri Jin adalah Cha Do Hyun, pantas saja Shin Se Gi tanpa sungkan ingin menyerahkan Seung Jin grup pada Oh Ri Jin karena grup itu memang miliknya Oh Ri Jin. Apakah ini alasan orang tua Ki Joon mencari Oh Ri Jin agar Seung Jin jatuh ke tangan mereka sementara ibu Do Hyun mencari Oh Ri Jin agar perusahaan dimiliki Cha Do Hyun versi pria?
Mengenai ibu Do Hyun, namanya Shin Hwa Ran kan? Bisa dipastikan nama asli Cha Do Hyun adalah Shin Se Gi dan salah satu penyebab ingatan Do Hyun terpecah ialah karena Shin Se Gi menjadi Cha Do Hyun versi pria. Saya mencintai setiap detail di Kill Me Heal Me.

Saya benci begitu Cha Do Hyun “memutus kontrak” dengan Oh Ri Jin. Selain karena memutus hubungan justru Oh Ri Jin bisa membuat hubungan dengan anggota Seung Jin grup lainnya. Lihat bagaimana Cha Do Hyun panik saat Presdir Seo menemui Oh Ri Jin belum lagi kalau ayah Cha Ki Joon ikutan kepo ke Oh Ri Jin. Yang paling menyebalkan lagi Cha Do Hyun Oh Ri Jin putus didepan pantai padahal saya sudah membuat momen romantis di pantai antara Jo Min Hyuk dan Kang Yoo Jung di Fanfiction Secret Love buatan saya. Eh salah drama >.<

Terimakasih untuk ending Februari yang panas dingin, dear Kill Me Heal Me❤

4 pemikiran pada “Kill Me Heal Me di Minggu Terakhir Februari

  1. Nha Astari

    Wuuah~~ Mbak evi top dah, bsa kepikiran twist yg rumit bgini.. Tp aku ga mau klo mreka jd sodara kmbar😦 , jgn sampe.. Aku jg kcwa sma Do Hyun ver pria, tganya drimu ninggalin RiJin di saat pling Romantis gini >< ..

    1. Nha Astari

      Bner mbak trlalu beresiko, tp klo bgi aku sbgai fans couple ini yg dri jmannya Secret udh bhaya, pngen bnget nyipperin mreka di dunia nyata.. Aaakkh >,< ga mungkin bnget kan mbak.. pdhal mreka udh pnya psangan msing2 dan sbntar lg si oppa jg bkal jd appa..
      Eeh~~ mlah curhat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s