Bukan Seojin Robin Hana Tapi Terry Robin Seojin?


Si kejam yang tanpa eyeliner~

Jika membaca judul ‘Hyde Jekyll and I’ saya dan mungkin yang lainnya memastikan bahwa sosok ‘I’ adalah Jang Hana apalagi deskripsi dan poster sangat pas dengan arti Hyde Jekyll and I versi saya. Tapi seakan tidak mau kalah dengan drama sebelah yang menampilkan plot twist, Hyde Jekyll and I juga muncul dengan plot twist mereka di episode 12. Kehadiran Terry merupakan perwakilan dari Hyde, karakter mematikan yang awalnya saya pikir Koo Seo Jin. Jadi Hyde Jekyll and I maksudnya adalah Terry Robin dan Koo Seo Jin? Begitulah kira-kira.

Hyde Jekyll and I minggu ini memperlihatkan DID Koo Seo Jin sebagai rahasia bersama. Mulai dari Hana, Seung Yeon dan Woo Jung sudah tahu lewat cara mereka sendiri. Sementara itu dendam Tae Joo kepada Seo Jin belum berakhir, segala cara digunakan Tae Joo bahkan sampai mengundang kehadiran Terry. Tinggal tunggu saja Tae Joo lawan Terry siapa yang akan menang.

Terry sendiri ialah Robin versi jahat. Ceritanya 5 tahun lalu Robin jatuh cinta, patah hati dan muncullah Terry membuat Robin tidak keluar selama 5 tahun. Nah Robin bukanlah player hanya saja cinta Robin pada Hana menjurus ke obsesi. Robin berkeras ingin memiliki Hana dan Robin tidak mau menghilang. Celakanya lagi Hana seakan mendukung Robin tapi jauh lebih menarik kalau begini iya kan?

Sesungguhnya hal paling membahagiakan di Hyde Jekyll and I minggu ini adalah Dokter Kang akhirnya lolos dari sekapan Tae Joo. Akankah dia buka mulut atau Dokter Kang berada dalam pengaruh hipnotis Tae Joo?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s