2 Tahun The Virus

Yeaaa, Drama Korea OCN berjudul The Virus tepatnya kemarin telah menginjak tahun ke-2. 1 Maret 2013 dan 1 Maret 2015, 2 tahun berlalu tapi tetap saja The Virus masih belum banyak dikenal. Saya sendiri cukup menyesali karena tidak begitu membahas The Virus di blog ini padahal saya dengan bangga menempatkan The Virus di urutan pertama Drama Korea terbaik 2013.

Sekarang standar saya pada drama OCN kian meninggi dimana standar tersebut bahkan tidak mampu diraih oleh God’s Quiz season 4 dan Bad Guys. Jikalau The Virus dihadapkan pada standar tersebut mungkin saja The Virus bernasib seperti 2 drama diatas tapi The Virus lebih beruntung karena sudah tayang sebelum 2 drama itu dan lagi saya juga belum pernah menonton Vampire Prossecutor. Uhm Ki Joon tanpa kacamata merupakan kekuatan sampingan dari The Virus yang membuat The Virus unggul bukan hanya dari segi cerita melainkan juga dari segi kemasan. Make up pecah-pecah Lee Ki Woo di episode 10 akan susah saya lupakan.

Kemarin saya kepo siapa SW nim dari The Virus. Namanya adalah Lee Myung Suk dan saya langsung mengecek daftar drama SW nim ini siapa tahu saja beliau ada drama baru. Drama pertama yang Lee Myung Suk kerjakan bersama 2 SW nim lain adalah Just Run di KBS2, saya baru mendengar drama ini yang katanya bercerita komedi kepolisian. Selanjutnya adalah drama spesial 1 episode berjudul Spy Trader Kim Chul Soo’s Recent Condition di KBS2 bergenre Thriller. Wah SW nim ini suka yang polisi-polisi tetapi ternyata ada plot TWIST.

V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V
V

Plot twist nya adalah Lee Myung Suk merupakan SW nim dari Heartstrings. Kecut banget fakta yang satu ini -.-


Dooley Couple apa kabar??

Saya tidak akan tertawa kok, tidak akan. Cuma saya tidak bisa menyembunyikan rasa heran saya terhadap ini. Fakta Kim Eun Sook yang terkenal dengan romcom dewasa tapi tiba-tiba membuat romcom remaja tidak ada apa-apanya bila dibandingkan Lee Myung Suk menulis Heartstrings. HAHAHAHAHAHAHAHA akhirnya ketawa.

Sebagai dramanya para pendukung second couple You’re Beautiful namun Heartstrings malah lebih dikenang sebagai drama gagal rating hingga harus di-cut jadi 15 episode. Anehnya saya sendiri masih punya kemauan untuk menamatkan Heartstrings meski untuk mererun rasanya tidak akan mungkin. Apa jangan-jangan Heartstrings jadi tidak bagus karena SW nim nya ialah Lee Myung Suk yang belum punya pengalaman meramu cerita komedi romantis? The Virus itu tidak punya loveline loh dan antara The Virus juga Heartstrings bedanya jauh sekali. Sangat tidak terpikirkan 2 drama tersebut SW nim nya orang yang sama:/

7 pemikiran pada “2 Tahun The Virus

  1. dira

    evi thank you so much >.<
    haha ga nyangka dapet berita ginian,pipi saya jadi kaku nahan ketawa *malu diliatin
    hjm sama kmhm nunggu tamat aja ah, lama-lama capek juga ngomenin drama belum tamat itu wkwkwk
    robin terry seo jin, cha do hyun 2 versi, please say that you will give the best episode for the end, thank you…
    (mian ev, jadi nuangin ke sini^^")

  2. dira

    eh, saya udah nonton ini hahaha
    baru tahun 2015 lumayan bikin gemes😛
    btw saya cukup suka dokter se jinnya meski yah kok bisa punya pemikiran kaya gitu…

Tinggalkan Balasan

