dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 3 dan 4


Saya menyimpan banyak foto Heard It Through The Grapevine di handphone jadi sebelum saya hapus mending share saja ^.^

Dipandang dari sisi manapun hamil diluar nikah adalah dosa memalukan tapi siapa yang tidak tersentuh dengan perjuangan cinta Han In Sang agar bisa kabur dari tempatnya “disekap”? Akhirnya In Sang sadar tujuan dirinya ada disana ialah agar In Sang fokus belajar dengan cara memisahkan In Sang dengan Bom. Pasangan pembantu Han Jung Ho yang tersentuh akan pasangan muda ini menolong In Sang agar bisa bertemu dengan Bom sembunyi-sembunyi. Han In Sang harus berlagak bak maling dirumahnya sendiri bahkan saat akan kembali ketempat dia disekap In Sang dengan posisi push up satu kaki sembunyi dibawah meja karena kedua orang tuanya asik minum teh dimeja tempat In Sang sembunyi.

Sebab tidak mampu lagi menopang satu kakinya In Sang ketahuan dan saat itu juga In Sang kembali meyakinkan orang tuanya bahwa dia juga Bom tidak bisa dipisahkan.

Di episode 3 ini perkembangan karakter Han In Sang sangat terlihat. Lebih peka dan In Sang tidak terlalu gugup lagi jika membicarakan tentang Bom didepan orang tuanya. Seo Bom mengaku pada In Sang bahwa dia tidak betah bahkan untuk bertemu anaknya sendiri Seo Bom tidak leluasa. Saya cukup terharu saat Seo Bom menunggu In Sang, keduanya menghabiskan malam bersama disaat paginya In Sang harus pamit pergi. Ya walaupun gagal hehehe.

Saking rindunya In Sang sampai mencium Seo Bom 2 kali. Ciuman berapi-api, naif dan sangat kekanakan juga lucu.

Senjata makan tuan menimpa Han Jung Ho dan istrinya di episode 4. Setelah kejadian In Sang ketahuan sembunyi dibawah meja sekaligus In Sang meyakinkan orang tuanya bahwa dia dan Seo Bom saling mencintai, dengan jaim orang tua In Sang mengijinkan In Sang bertemu Seo Bom pada hari tertentu. Tidak hanya sampai disitu kejaiman orang tua In Sang, ibu memperbolehkan Bom menyusui anaknya bahkan keduanya akan menemui orang tua Seo Bom dipagi hari. Seo Bom dan In Sang terharu akan “kebaikan” orang tua In Sang lalu Seo Bom memberitahu ibunya agar segera merapikan rumah karena orang tua In Sang mau datang. Bukannya orang tua In Sang yang datang melainkan sekretaris Yang, sekretaris Yang datang dengan memorandum berisi kesepakatan mengenai hubungan In Sang Bom dan tidak lupa pula nominal uang. Merasa terhina ibu Seo Bom mengembalikan kertas tersebut pada ibu In Sang yang shock karena “diserang”. Kertas itu sampai ke tangan In Sang dan In Sang jadi sangat marah tapi memutuskan lebih dulu menemui ibu Seo Bom untuk meminta maaf. Dengan tidak patuh In Sang mengajak Seo Bom pergi mendaftarkan pernikahan mereka.

Ending episode 4 kembali hadir dengan suasana komedi yang khas yakni black comedy itu sendiri. Han Jung Ho meneriakkan nama anaknya di kantor pernikahan mereka tapi langsung berubah jaim manakala menyadari orang tua Seo Bom juga ada disana. Ibu langsung memasang senyum manis sembari menyetujui pernikahan In Sang dan Seo Bom.

Orang tua Seo Bom tampaknya menyadari lagak orang tua In Sang yang seperti orang kaya pada umumnya. Karena sudah terlanjur jaim kira-kira sampai berapa lama akting orang tua In Sang bertahan? Dengan teganya ibu In Sang tidak menemui orang tua Seo Bom padahal Seo Bom sudah bela-belain mengantar sampai pintu. Ibu In Sang malah menemui temannya, sesama orang kaya level setara padahal teman itu membicarakan Ibu In Sang dibelakang. Adik In Sang dengan polosnya mengupload foto-foto perlengkapan bayi jadi makin kepolah orang-orang itu mengenai siapa yang melahirkan dirumah Han Jung Ho.

Orang tua In Sang seakan tidak peduli banyaknya orang tahu mengenai Seo Bom yang melahirkan. Itu karena mereka tidak bisa mengurus segala sesuatunya sendirian. In Sang dan Yi Ji sewaktu kecil dibesarkan oleh pembantu mereka dan paling ngakak waktu ayah In Sang heran karena anak Seo Bom bangun ditengah malam. “APA IN SANG DAN YI JI SEWAKTU BAYI JUGA BANGUN MALAM SEPERTI ITU?” HAHAHAHAHAHA demi apa orang tua ini.

10 pemikiran pada “dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 3 dan 4

  1. blackchocolee

    Waaah~ dri bujuk-rayumu(?), kayaknya ini drama patut diikutin *ingetudahjanjigamaungikutindramaongoingcukupkilmihilmiajaygbikinkamugila*

      1. blackchocolee

        Ah gapapa gapapa~ Ojakgyo Brothers aja aku sanggup kok~

        Tapi kayaknya mau nunggu sampe tamat aja deh. Cukup Kilmi yang membunuhku ㅠㅠ *lebay*

      1. blackchocolee

        Genre drama favoritku romcom sih xD klo sama melodrama rada2 sensi xDD suka kebawa “tensi”-nya yg ampun-ampunan xDD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s