Producer yang Resmi Overrated

Awal Maret Kdramaland mulai dihebohkan oleh drama KBS2 terbaru berjudul Produser pasalnya casting mereka yang sangat luar biasa. Ohya sebelumnya harus kita ketahui bersama bahwa SW nim Producer Park Ji Eun yang memperoleh kepopulerannya berkat You Who Came From The Stars. Untuk drama Park Ji Eun yang hijrah dari SBS ke KBS2 casting Producer langsung diberikan kepada Kim Soo Hyun walau masih harus menunggu konfirmasi. Setelah itu nama-nama beken seperti Cha Tae Hyun, IU dan Gong Hyo Jin berhasil digaet Park Ji Eun dengan mudah. Hasilnya? Keempat calon pemain resmi membintangi Producer. What a cast, belum apa-apa sudah overrated melebihi Hwajung :p

Mungkin jika hanya Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun dan IU saya masih bisa menganggapnya wajar tapi kedatangan Gong Hyo Jin membuat kesan overrated pada Producer mulai terasa. Diantara 4 pemain saya memang menaruh perhatian paling besar pada Gong Hyo Jin. Setelah Sang Doo Let’s Go To School akhirnya Gong Hyo Jin comeback ke KBS2. Gong Hyo Jin sadar betul bahwa drama ini akan menjadi hit dan kedatangannya akan membawa mega mega mega hit pada Producer. Dibau-baui Producer merupakan drama ringan, yah kapan dong Gong Hyo Jin dapat tantangan menguras tenaga?

Reuni pemain Dream High terjadi di Producer. Btw dengan 4 cast diatas kira-kira siapa lead dan second untuk Producer? Bingung yah. Penasaran sama chemistry Kim Soo Hyun Gong Hyo Jin sih hehehehe apa Kim Soo Hyun bisa menjadikan Gong Hyo Jin best nuna-nuna nya dia?
Bicara soal Cha Tae Hyun saya gembira akhirnya kesampaian melihat dia main drama. Nah tugas pertama Park Ji Eun adalah mengundang Gianna Jun untuk jadi cameo di Producer. Itu harus pokoknya harus!!

Producer mengangkat tema dibalik layar sebuah acara hiburan. Mungkin akan menonjol pada lika liku perjuangan Kim Soo Hyun menjadi produser pemula ditengah seniornya yang rencana diperankan Cha Tae Hyun dan Gong Hyo Jin. Producer dijadwalkan tayang pada slot Jumat KBS2 yang sebelumnya diisi High School Love On dan SPY. Slot jumat KBS2 terkenal dengan drama “agak kurang” tapi tampaknya kedatangan Producer akan membawa warna baru pada slot jumat. Walau overrated saya tetap mau nonton Producer kok, tayangnya seminggu sekali kan? Asik!!

Soal KBS2…. Hmmm KBS2 bertukar dengan SBS, Park Ji Eun dan Kim Eun Sook (The Heirs) ke KBS dan SW nim Secret Love ke SBS. Woah!!! Jun Ji Hyun harus jadi cameo pokoknya!! #eh

10 pemikiran pada “Producer yang Resmi Overrated

      1. blackchocolee

        XDD maap maappp bukan bermaksud mengecilkan oom Cha xDD
        Tapi pengalaman nonton akting dia, imho dia lebih punya ‘nyawa’ di film ato varshow xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s