Soo Ae dan Joo Ji Hoon untuk Mask

Choi Ho Cul ini jenis kelaminnya cowok kan? Wahaaaa SW nim Secret Love hijrah ke SBS dengan drama terbarunya berjudul “Mask”. Topeng, dari judulnya saja sudah bisa ditebak drama ini modelnya seperti apa terlebih pilihan pertama pemain Mask jatuh kepada Soo Ae. Setelah itu Joo Ji Hoon dan keduanya pun menerima tawaran membintangi Mask.

Bisa dibilang berkat Soo Ae dan Joo Ji Hoon saya jadi ingin mengikuti Mask padahal awalnya saya tidak ada niat untuk itu. Apalagi meh… Ceritanya bau-bau mainstream norak (fans durhaka). Soo Ae dan Joo Ji Hoon sama-sama aktor yang membawa kesan tidak baik seperti Soo Ae di Yawang dia menyebalkan juga Joo Ji Hoon di Medical Top Team itu kurang jelas tujuannya. Lalu keduanya dipasangkan saya tidak bisa mengelak bahwa saya menyambut dengan excited. Sudah terbayang chemistry mereka, akan banyak adegan ciuman hot dan akan ada bed scene melebihi drama Secret Love. Aduuhhh penonton macam apa ini -.-

Mask bercerita tentang Ji Sook wanita malang yang menjadi keluarga chaebol karena telah menutupi masa lalunya. Oh Choi Ho Cul… bisakah kau mencari judul yang lebih kreatif?
Ji Sook akan diperankan oleh Soo Ae, sebuah peran yang Soo Ae banget kan? Sementara Joo Ji Hoon berperan sebagai Min Woo, chaebol muda naif yang tampaknya akan melindungi Soo Ae dirumah chaebol itu. Yaa… Saya akan menantikan Mask dengan semangat dan sejujurnya saya tidak begitu khawatir dengan tema mainstream Mask karena Choi Ho Chul sudah mampu menjadikan Secret Love sebagai drama mainstream diminati. Good luck ya!!! Makin ada faktor kenapa harus melewatkan Sensory Couple.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s