dramacowa : Kill Me Heal Me Episode 19

kmhm19

Menjelang tamatnya Kill Me Heal Me, episode 19 digunakan sebagai ajang memperbaiki segalanya. Cha Do Hyun dan Oh Ri Jin terlihat mengakrabkan diri dengan masa kecil mereka yang kurang baik. Oh Ri Jin kembali menjadi sekretaris atau lebih tepatnya pacar Cha Do Hyun. Untuk yang belum tersentuh rahasia utama Kill Me Heal Me seperti Cha Ki Joon, akhirnya dia mengetahui bahwa Do Hyun pengidap DID. Nenek pun diberitahu bahwa Cha Do Hyun telah bertemu dengan anak Min Seo Yeon. Oh ya rahasia mengenai kecelakaan ayah mertua dengan Min Seo Yeon perlahan tapi pasti akan terungkap. Satu episode Kill Me Heal Me semoga mampu mengungkap rahasia-rahasia itu yah.

Karena sudah diberikan kapal, Ferry Park memutuskan pergi untuk selamanya. Sebelum Ferry Park pergi dia memberi wejangan pada Oh Ri Jin dan Oh Ri Jin menangis atas kehilangan Ferry Park. Saya tidak menyangka atau malah tidak kepikiran karakter Cha Do Hyun ini akan menghilang lalu bagaimana nasib karakter-karakter lain? Apakah mereka harus diberi kemauannya seperti Ferry Park agar bisa menghilang? Btw Ferry Park ini kan nama kapal, jadi penyerahan kapal pada Ferry Park mungkin simbolis dari penyerahan jati dengan berdamai pada diri sendiri. Ferry Park memang jauh lebih “mudah” dari Ahn Yo Na makanya di preview episode 20 Ahn Yo Na kembali muncul.
Kehilangan Ferry Park adalah kedatangan untuk Mysterious X. Tunggu episode besok ya.

Agak miris karena Kill Me Heal Me menjelang ending malah mengalami penurunan rating. Sejujurnya Kill Me Heal Me memang mulai terasa penurunan tapi masih bisa dinikmati dan tidak berantakan kemana-mana jadi saya tidak mau menyalahkan Kill Me Heal Me. Enjoy saja lah.

4 pemikiran pada “dramacowa : Kill Me Heal Me Episode 19

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s