dramacowa : Hyde Jekyll and I Episode 15 dan 16

Episode 15 berjalan bak episode yang membutuhkan satu episode lagi untuk tamat tapi karena kita tahu bahwa Hyde Jekyll and I masih punya sisa 5 episode terbantahlah sudah. Episode 15 Hyde Jekyll and I berisi penyelesaian dari kasus Lee Soo Hyun hingga ia bisa ditangkap dan masuk penjara, bertele-tele yang khas Hyde Jekyll and I sekali.

Kalau episode 16 kembali pada fokus utama Hyde Jekyll and I yang sebenarnya perihal Ha Na mengaku lebih nyaman bersama Robin ketimbang Seo Jin. Seo Jin tengah berubah menjadi lebih kalem dan mulai memperjuangkan cinta Ha Na.

Ya begitulah kira-kira yang terjadi pada 2 episode Hyde Jekyll and I minggu ini. Ada saatnya saya mengutuk-ngutuk Lee Soo Hyun karena bukan penjahat yang keren tapi tidak kekerenannya bermula pada dendam Lee Soo Hyun sendiri. Dendam Lee Soo Hyun adalah sesuatu yang dipaksakan, dia mencoba bertindak kejam pada Seo Jin padahal Soo Hyun ternyata kehilangan ingatan juga. Ya baguslah karena Soo Hyun bukan penjahat pintar, dendam akibat salah paham bukanlah miliknya penjahat pintar #eh. Ngomong-ngomong jangan coba-coba minta saya untuk membahas proses penangkapan Lee Soo Hyun😀

Masalah Lee Soo Hyun selesai pada episode 15 yang barangkali akan diungkit lagi di episode mendatang. Terlalu cepat tidak terlalu lambat juga tidak.

Jika biasanya lelaki digambarkan sebagai pihak yang kurang peka antara hubungan pria wanita, beda di Hyde Jekyll and I sebab Ha Na lah yang seperti itu. Ha Na mencintai Robin ketimbang Seo Jin itu wajar, Robin adalah kenangan baiknya dan Robin pula lah yang sudah berciuman dengannya 2 kali. Tapi karena saya tidak suka Robin jadilah Ha Na termasuk gadis yang tidak peka, tidak peka dengan kemapanan Seo Jin termasuk dari segi bahwa Seo Jin adalah kepribadian utama. Jadi semoga saja Ha Na cepat mencintai Seo Jin ya, ala ala lead female dan second male gitu😀

“Seo Jin… Ane ada dipihak ente sob. Ane udah berhasil menangani DID ane sekarang giliran ente. Robin bisa hilang Robin bisa pergi dengan ikhlas *kasih alat setrum*”

6 pemikiran pada “dramacowa : Hyde Jekyll and I Episode 15 dan 16

  1. acarin03

    Hai,
    Saya juga kebih menyukai goo seo jin, berhubung tokoh utamanya itu goo seo jin dan saya setuju hana disini sangat menyebalkan karena tdk menyadari perasaannya sendiri pd goo seo jin ditambah juga moment goo seo jin dan jang hana yang hanya hitungan jari bahkan robin dan hana yang makin mesra aja…

    Saya berharap juga supaya robin menghilang saja, karena robin itu adalah bagian dari goo seo jin bukan goo seo jin bagian dari robin, dan mengingat kill me heal me Cha Do Hyun berhasil sembuh saya yakin juga Goo Seo Jin bisa sembuh

    Berharap di dekat akhir ini, jang ha na bisa lebih ke goo seo jin daripada robin

    Kasihan goo seo jin, udah menderita DID, hadapi kehidupan yg ribet, org yv dicintainya masih kaga peka sama dia huft

    1. Iyanih sisa beberapa episode lagi masa belum ada perkembangan antara Seojin dan Hana nya. Berhubung karakter “cuma ada 2” awalnya saya lebih optimis kalau Seojin sembuh ketimbang Dohyun :p

Tinggalkan Balasan

