Unkind Ladies di Minggu Ketiga

Kenapa belum membuat dramacowa untuk Unkind Ladies? Penyebabnya saya bingung, banyak hal penting terjadi yang mungkin sudah sebagian saya lupakan dari episode 3 hingga 6. Mungkin untuk minggu keempat penayangan Unkind Ladies yakni minggu ini saya akan membuat dramacowa nya dengan resiko kurang sana kurang sini, maklumlah drama keluarga detailnya banyak apalagi Unkind Ladies sedang ada pada titik seru.

Sepanjang 4 episode yang terjadi Kang Soon Ok mengajak Jang Mo Ran (wanita yang dekat dengan suami Soon Ok) untuk tinggal dirumah mereka sementara waktu. Kim Hyeon Suk tentu saja senang tapi berbeda dengan Hyeon Jung yang marah kenapa ibu membawa selingkuhan ayah mereka untuk tinggal. Kim Hyeon Suk dan Guru Na Hyun Ae cepat juga bertemu di acara reuni murid-murid wanita Na Hyun Ae yang sukses. Hyeon Suk menyatakan perang terbuka dan dengan khawatir Hyun Ae menerimanya. Saat Hyeon Suk mengajukan petisi pencabutan pengusiran Kim Hyeon Suk dari sekolahnya dulu, Guru Hyun Ae mengungkapkan bahwa Hyeon Suk adalah seorang penjudi hingga petisi Hyeon Suk pun ditolak.

Kehendak Kang Soon Ok dengan mengijinkan Jang Mo Ran menetap dirumahnya tentu bukan karena Kang Soon Ok kasihan pasca dia menendang Jang Mo Ran hingga pingsan. Kang Soon Ok seakan ingin menyiksa Jang Mo Ran secara halus dan Mo Ran menerimanya sebagai penebusan dosa. Keduanya sama-sama punya sesuatu untuk diungkapkan berkaitan dengan cincin. Pertemuan keluarga dilaksanakan dan 2 cincin pemberian Kim Chul Hee (suami Soon Ok) masing-masing kepada Soon Ok Mo Ran dites keasliannya. Hasilnya adalah cincin milik Soon Ok merupakan berlian asli seharga 50 juta won sedangkan cincin Mo Ran hanya batu biasa seharga ratusan ribu won. Soon Ok tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya sebab cincin yang Chul Hee berikan adalah berlian mahal (ini mencurigakan). Persis sekali dengan judul drama ini.

Kisah hidup Hyeon Suk semakin menarik. Di masa muda Hyeon Suk adalah remaja beruntung contohnya dia menjadi lucky fans pada saat konser Leif Garrett diselenggarakan di Korea. Tapi kesialan menghampirinya, Hyeon Suk dituduh menghadiahkan syal curian untuk Guru Hyun Ae hingga Hyeon Suk harus dikeluarkan dari sekolah. Hidupnya hancur saat itu juga dan kita bisa melihat betapa Hyeon Suk sangat marah mengetahui Ma Ri kehilangan kelas di Universitas. Hyeon Suk tidak mau Ma Ri mengalami nasib sepertinya sedangkan Ma Ri merasa tertekan dengan tuntutan sang ibu agar kembali ke Universitas membuat ibu anak ini bertengkar ringan. Oh ya Ma Ri adalah anak diluar nikah antara Hyeon Suk dengan ayah Ma Ri yang kala itu merupakan guru les muda Hyeon Suk.

Loveline Jung Ma Ri dengan Lee Doo Jin dan Lee Roo Oh pun tidak kalah menariknya. Doo Jin sudah berhasil membuat kesan buruk pada ibu Ma Ri sedangkan Roo Oh membuat kesan buruk pada ayah Ma Ri. Kalau saya tentu lebih suka Ma Ri dengan Roo Oh😀. Hmmm Na Hyun Ae adalah ibu tiri Doo Jin dan Hyun Ae sudah bertemu dengan Ma Ri dan menunjukkan rasa tertarik tanpa tahu Ma Ri anak siapa HAHAHAHAHA.

Kembali lagi ke Jang Mo Ran. Dalam bayangannya silam saat Chul Hee memberikan Mo Ran cincin, Chul Hee jatuh dari kereta api. Sepertinya Mo Ran yang mendorong Chul Hee apalagi Mo Ran nyaris mengakui bahwa dia membunuh Chul Hee. Hmmm diluar itu ternyata Chul Hee masih hidup. Chul Hee tua hidup bersama guru pria yang menyayangi Hyeon Suk dan kelihatannya Chul Hee lupa ingatan. Chul Hee dan Soon Ok dengan wajah tertutup koran akhirnya bertemu. Semoga saja tidak ada plot twist dengan ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s