dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 7 dan 8

2015 belum masuk pertengahan tapi sudah ada best couple. Wahahahahahahaha~

Penasaran dengan kelanjutan sarapan kelabu keluarga Han? Baik ayah In Sang maupun ayah Seo Bom sama-sama mengalami sakit dibagian pinggang mereka membuat keduanya kesulitan berjalan. Tapi efek parahnya lebih mengenai Han Jung Ho karena setelah perkelahian itu rambut rontok Han Jung Ho malah semakin bertambah. Episode 7 fokus pada permasalahan rumah tangga 2 suami istri dalam rumah Han dimana pihak istri sama-sama meminta suaminya tidur di kursi.

Saya tidak bisa berhenti ketawa saat adegan Jung Ho mengkhawatirkan kebotakannya. Dimana Jung Ho mengeluh tidak bisa menerima rasa sakit hingga Young Ra (saingan Yun Hee) menawarkan Jung Ho dokter ahli transplantasi rambut yang baik. Ada kasus mengenai suami Young Ra dimana tim Jung Ho lah pengurus kasus suami Young Ra hingga Young Ra harus turun tangan menemui Jung Ho.

Ada In Sang dan Bom yang tetap bisa bebas meskipun dibawah kontrol orang tua In Sang. Orang tua In Sang suka canggung sendiri jika menghadapi pasangan muda ini seperti saat In Sang menegur ayahnya yang tidak cuci tangan saat ingin bertemu Jin Young dan Bom tanpa ragu mengungkapkan rasa tidak percayanya pada jimat-jimat dari Choi Yun Hee (padahal Bom tengah berusaha melindungi komik didalam meja :D). Pertengkaran bisa terjadi pada pasangan manapun dan saat In Sang tidur di sofa Yun Hee marah besar karena Bom tega membiarkan anaknya tidak tidur di ranjang padahal Jung Ho pun mengalami hal yang sama.

Di episode 8 tentu masalah ending episode 7 bisa selesai dengan teguran Jung Ho. Firma hukum Hansong berniat akan di demo dan ayah Seo Bom berencana ikut serta dengan membawa papan bertuliskan Jung Ho mertua kejam tapi diurungkannya. Di episode ini 2 pasangan suami istri akur lagi dan ada Seo Bom yang membuktikan bahwa dirinya adalah gadis pintar melebihi pintarnya In Sang didepan sang ayah mertua.

Bom adalah gadis sederhana yang pintar, tinggal dipoles sedikit takdir Bom untuk menjadi keluarga kaya mendekati terwujud. Orang tua In Sang terkesan dengan Bom, hmmm In Sang bangga dengan sang istri. Bahasa Inggris Go Ah Sung memang keren euy, blasteran bukan ya? Kalau main film bahasa Inggris memang sangat berguna sekali.

Saya merasa berat menonton ending episode 8 menunjukkan bahwa sebelum kelahiran Jin Young Seo Bom pun merasa sangat berat. Seo Bom memberitahu ibu dan kakaknya bahwa dia hamil. Ayah mendengar pernyataan Seo Bom sehingga terungkap rahasia lain bahwa Noo Ri pun merupakan anak diluar nikah ibu Seo Bom. Wah pantas saja ibu Seo Bom kelihatan lebih woles mendampingi Bom yang tengah hamil tua. Jadi guys terutama perempuan jangan mau hamil diluar nikah ya? Orang-orang diluar sana akan berkata pria yang menghamili itu brengsek sedangkan wanita yang dihamili itu bodoh. Jadi enak mana diumpat “brengsek” atau “bodoh”? Ayo buktikan bahwa kita para wanita punya akal juga tahu norma-norma #eaaa

4 pemikiran pada “dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 7 dan 8

  1. ina

    Setuju sm komen evi yg trakhir..
    jd perempuan hrs bs menjaga kehormatan. Jgn jd gampangan..
    kl kata aurel “jangan sembarang pacaran. pacaran yg sembarangan nanti dimarahi tuhan.”..

  2. dira

    sama-sama nggak enaknya🙂
    tapi wanita bisa hamil, pria nggak bisa
    karenanya saat wanita sudah terlanjur hamil dan mau menghindar dari tanggung jawab akan lebih berat daripada pria yang mau menghindar dari tanggung jawab…
    terimakaasih evi, nggak cuma ceritain drama tapi juga ngajakin jadi baik😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s