Rumah Lokasi Syuting di Heard It Through The Grapevine


Minggiiiiirrrrrrrr!!!!!!!!!!
Ibu mertua lagi baca skrip mau lewat *sungkem ibu mertua*

Sebelum menulis dramacowa Heard It Through The Grapevine episode 7 dan 8 izinkan saya untuk melihat-lihat rumah tempat lokasi syuting Heard It Through The Grapevine lebih dulu ya. Sebagai drama yang lebih sering syuting indoor, Heard It Through The Grapevine punya tantangan lebih sulit untuk tetap tampil menarik dengan kebanyakan set dalam rumah. Tapi toh berhubung kualitas indoor seorang Ahn Pan Seok tidak perlu diragukan lagi, Heard It Through The Grapevine berhasil tampil memikat. Untuk saya loh entah untuk yang lain ._.v

Saya paling suka dengan rumah Keluarga Han. Menyatukan unsur kayu modern dengan rumah tradisional Korea jadi terasa elegan. Saya juga suka dengan penggunaan lampu yang minim, meski kesannya horror tapi rumah Keluarga Han memang cocok dengan lampu tidak terang feelnya lebih dapat. Untung saja di rumah Keluarga Han ramai manusia dengan banyaknya pelayan plus kehadiran Seo Bom dan Jin Young.

Ada juga tempat nongkrong Choi Yun Hee dan rivalnya. Tempat gitar akustik terkesan simple diletakkan begitu saja tapi kelihatan bagus. Tidak lupa kamar-kamar di Heard It Through The Grapevine, paling suka kamar Yi Ji dan kamar Seo Bom In Sang juga dimana lantai tempat tidur lebih tinggi. Hmmm bikin iri euy.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s