Curhatku : Mobile Drama Nic and Mar

Bermula dari beredarnya sebuah foto candid memperlihatkan seorang Nicholas Saputra tengah makan bersama gadis cantik yang tidak lain tidak bukan ialah mantan pacar Nicholas bernama Mariana Renata. Situs berita online berinisial “kplg” mulai heboh dengan foto tersebut dan usut punya usut ternyata keduanya bersama karena sedang syuting iklan sebuah mobile drama. Mobile drama yang ditujukan untuk mengulang kesuksesan mini drama “Ada Apa Dengan Cinta?” ini berjudul Nic and Mar, panggilan berdasarkan nama depan mereka.

Ohya Nic dan Mar merupakan mantan pasangan kekasih yang saya tidak tahu apa-apa tentang mereka tapi mereka membingungkan saya. Bisa dibilang keduanya yang berstatus “mantan” kembali bertemu di Paris setelah sekian lama. Ceritanya Nicholas jalan-jalan ke Paris dan teman Nicholas memberitahu bahwa Mariana sedang ada di Paris juga jadi daripada menyewa pemandu wisata lebih baik jalan-jalan menyusuri Paris bersama Mariana saja. Keduanya pun bertemu dan mantan ini nampaknya masih berhubungan baik karena terlihat sekali keduanya akrab bak teman lama.

Jika melihat-lihat terutama di episode 1 komunikasi antara Nic dan Mar terjalin begitu canggung alami bak tanpa skrip. Nicholas dengan gaya bahasa yang syukurlah jauh berbeda dari Rangga dan Mariana yang porsi bicaranya lebih ke “mantan banget” sebab Mariana suka menyebutkan beberapa kejadian semasa mereka pacaran dulu (duh perempuan kok selalu begini, rasanya laki-laki yang mengenang kenangan bersama mantan hanya lelaki fiktif di drama Korea -_-). Nah yang membingungkan saya adalah keduanya menjadi nyata di tiap adegan Nic and Mar tapi apakah narasi-narasi bak kode mau balikan seperti “Aku kamu kita come closer” itu juga merupakan kenyataan? Ataukah kode balikan itu hanyalah jualan semata? Entahlah apakah di ending Nic Mar nanti keduanya jadi mantan balikan atau mantan saling menghormati…

Chemistry antara Nicholas dan Mariana perlahan makin makin membaik seiring berjalannya episode. Mereka pasangan cocok dan mereka manis dengan cara mereka sendiri. Kealamian merekalah yang menjadi kunci dari kekuatan per episode Nic and Mar. Nicholas Saputra itu masih ganteng dan saya penasaran dengan bibirnya mirip bibir perokok yang agak merusak ketampanan Nicholas, ada adegan di episode 1 kamera menyorot Nicholas Saputra berbaring itu serius menghancurkan image beliau. Saya sih NO besar untuk adegan “fanservice” tersebut hehehehe. Mariana Renata sangat manis dengan topinya tapi saya miris dengan tubuhnya yang sangat kurus. Aura kecantikan seorang model seperti dia pun berkurang. Oh keduanya sudah pernah bertemu di film Janji Joni dan jangan tanya saya pernah nonton itu atau belum.

Kenapa selalu Paris… Kenapa bukan negara-negara Eropa lain. Ada pemandangan sama di iklan Eva Air Takeshi Kaneshiro dan film syuting di Paris yakni Queen. Jujur saya tidak terlalu banyak tercengang dengan pemandangan Paris yang ditawarkan Nic and Mar, tinggal pasang harapan di Praha.

5 pemikiran pada “Curhatku : Mobile Drama Nic and Mar

  1. blackchocolee

    “… rasanya laki-laki yang
    mengenang kenangan bersama
    mantan hanya lelaki fiktif di drama
    Korea -_-).”

    Mbak, ini jleb loh. Beneran…

      1. blackchocolee

        XDDD sakitnya tuh disiniiii mbak xDD

        Iyasih susah buat mikir realistis, soalnya udah terlanjur terbuai romantisme galauisme lelaki fiktif dalam drama korea xDDD

      2. blackchocolee

        kalo pas otaknya lagi ‘bener’ siih~ bisa kali berpikir realistis xD

        nah seringnya otak ngaktifin zona delulu sih bahahahaha, gimana dong?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s