[Translate Indonesia] BEAST – How About You? / Kimi Wa Dou?

Ada yang minta dibuat terjemahan lagunya Beast How About You alias Kimi Wa Dou itu kan? Jujur saja saya tidak menyukai lagu ini dan part Gikwang setelah reff terdengar menyebalkan jika terus didengar berulang-ulang. Wahahahahaha B2uty durhaka, ayo enjoy Kimi Wa Dou nya!! Menerjemahkan ini susah loh.

~~~

Tidak bisa hentikan aku sekarang, sekarang

Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Debaran dijantungku tidak terbendung, WOW
Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Akankah kau memelukku?

Seperti biasanya, ini tergelincir
Di dalam dadaku, kau tahu
Karena kita berpura-pura menjadi orang asing
Ini seperti kembali jadi tak berdaya

Hei, seperti film yang berputar cepat
Dalam hari-hari tidak terlihat
Hei, seperti matahari lembut
Senyumanmu begitu menyilaukan

Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Debaran dijantungku tidak terbendung, WOW
Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Akankah kau memelukku?

Aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Siang atau malam, kapanpun, ini hanya tentangmu
Aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Hal ini menjengkelkan; ini akan menjadi kebiasaan

Semua orang tahu tapi kau tidak tahu
Jika Tuhan telah memutuskan
Mungkin kau dan aku menyinarimu
Ketika aku tidur atau terjaga, pikiran ini tidak terbendung

Bahkan jika kita terpisah hatiku selalu disampingmu
Cintaku jauh lebih besar dari siapapun disekitarmu

Hei, seperti film yang berputar cepat
Dalam hari-hari tidak terlihat
Hei, seperti matahari lembut
Senyumanmu begitu menyilaukan

Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Debaran dijantungku tidak terbendung, WOW
Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Akankah kau memelukku?

Aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Siang atau malam, kapanpun, ini hanya tentangmu
Aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Hal ini menjengkelkan; ini akan menjadi kebiasaan, bagaimana denganmu?

Aku percaya bahwa aku tidak mandiri
Aku menuliskan arah hatiku sekarang, untuk selamanya

Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Debaran dijantungku tidak terbendung, WOW
Kupikir aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Akankah kau memelukku?

Aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Siang atau malam, kapanpun, ini hanya tentangmu
Aku mencintaimu, bagaimana denganmu?
Hal ini menjengkelkan; ini akan menjadi kebiasaan, bagaimana denganmu?

~~~

Tinggalkan Balasan

