dramacowa : Unkind Ladies Episode 7 dan 8

Jujur masih suka bingung kalau diminta menulis “dramacowa” untuk drama satu ini. Unkind Ladies terlanjur membuat kesan rumit padahal karakternya saling berhubungan satu sama lain.

Wajah Soo Ok tertutup koran hingga dia dan Chul Hee tidak bisa saling pandang. Begitu Soo Ok menengok ke arah Chul Hee, Soo Ok justru melihat Chul Hee seakan berciuman dengan guru olahraga Hyeon Suk muda dulu padahal sebenarnya mata Chul Hee ditiup karena kelilipan hehehe. Saya menyukai aura persaingan antara Soo Ok dan Mo Ran yang semakin terlihat pasca tragedi cincin. Ohya benar kan dugaan saya mengenai cincin, cincin berlian asli adalah milik Mo Ran tapi Soo Ok diam-diam mengambilnya dan membuat duplikat cincin agar Chul Hee nanti memberikannya pada Mo Ran. Chul Hee kok kejam amat sama istrinya sendiri, apa benar seperti itu?
Meskipun merupakan saingan Soo Ok dan Mo Ran tetap mencoba akrab dengan gaya sindir masing-masing. Maklumlah perempuan.

Selama menonton Unkind Ladies terkadang saya sering bingung sendiri mengenai Soo Ok semasa muda berumah tangga, serasa dia beserta suami tidak ada selama Kim Hyeon Suk dalam masa-masa sulit dikeluarkan dari sekolah. Hyeon Suk serasa hanya berdiri sendiri dan itu terjadi sampai besar manakala jarang melihat Hyeon Suk bermanja dengan sang ibu. Hyeon Suk malah semakin akrab dengan Mo Ran apalagi pasca kejadian Mo Ran menjambak rambut Na Hyun Ae di galeri keren bikin ngakak. Jadi 2 undangan galeri yang diberikan Na Hyun Ae untuk Jung Ma Ri Ma Ri serahkan pada ibunya dan Hyeon Suk mengajak Mo Ran untuk hadir tanpa Hyeon Suk tahu undangan itu berasal dari Na Hyun Ae.


Syukurlah saya sudah tahu siapa nama pemeran Kim Hyeon Suk muda yang ternyata Ha Seung Ri. She’s amazing.

Na Hyun Ae serius tertarik pada Jung Ma Ri tanpa tahu Jung Ma Ri anak siapa sedangkan Kim Hyeon Suk serius tertarik pada Lee Doo Jin tanpa tahu siapa ibu Lee Doo Jin. Na Hyun Ae menyukai Jung Ma Ri sebab Ma Ri memang sopan pada orang tua sampai Na Hyun Ae bela-belain daftar kursus masak Kang Soo Ok (btw pegawai kursus masak yang juga tinggal di rumah Kang Soo Ok, sighhh malesin banget). Sementara Lee Doo Jin menawarkan bantuan pada Kim Hyeon Suk mengenai penyelesaian masalah pengusiran Hyeon Suk di sekolah yang membuat Hyeon Suk kagum dan begitu kagetlah Lee Doo Jin mengetahui bahwa guru yang merepotkan Kim Hyeon Suk adalah sang ibu tiri. Lalu beranikah Doo Jin mengaku pada Hyeon Suk bahwa Hyun Ae adalah ibunya? Kalau Unkind Ladies merupakan drama mainstream tentu Doo Jin memilih tidak memberitahu dulu dengan alasan menanti waktu yang tepat, hehehe

Jung Ma Ri dan Lee Roo Oh mulai salah paham satu sama lain. Jung Ma Ri berhobi baru merekam suara-suara untuk relaksasi sehabis bermain kendo dan berinisiatif mengirimkan rekaman suaranya pada Roo Oh. Voila Jung Ma Ri salah kirim dan terdengarlah curhatan Ma Ri mengenai seorang pria berpacar yang sangat perhatian padanya. Entah sejak kapan Roo Oh jadi sangat memperlihatkan rasa sukanya terhadap Ma Ri pada penonton, Roo Oh pun berfikir keras siapa lelaki yang dimaksud Ma Ri dalam rekamannya. Jika Ma Ri malu karena Roo Oh mendengarkan rekaman curhatnya karena takut ketahuan, Roo Oh pun tidak menyadari bahwa pria dimaksud Ma Ri ialah dirinya sendiri. Adegan ciuman semakin dekat~

Hyeon Jung merupakan tipe wanita modern. Dia mandiri dan amat menyayangi Hyeon Suk dengan gayanya sendiri juga mempertemukan Hyeon Suk dengan ayahnya Ma Ri. Selain berusaha meraih impian wanita 3 generasi juga berkutat pada romansa masing-masing yang asik diikuti. Apakah Soo Ok kembali dengan Chul Hee, apakah Hyeon Jung menikahi rekan kerjanya yang perhatian padanya, apakah Hyeon Suk kembali bersama sang suami dan apakah Jung Ma Ri lebih memilih Lee Roo Oh ketimbang Lee Doo Jin?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s