dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 9 dan 10

Singkat saja. Heard It Through The Grapevine terlihat masih enak untuk menyenangkan penonton ide-ide untuk itu belum habis.

Episode 9 menjadi fokus untuk kemajuan keluarga kecil Han In Sang dari beberapa sisi. Mempelajari ilmu hukum sesuai kehendak Han Jung Ho tapi Bom In Sang tidak lupa pula menyampaikan pendapat mereka sendiri yang tentu ditentang oleh Han Jung Ho. Rencana masa depan In Sang Bom serta perayaan penuh formalitas 100 hari kelahiran Han Jin Young. Serius tapi lucu apalagi mengenai penamaan tempat VIP sebuah gedung konser. Sigh, yang sabar uri Jin Young. Anak ini jadi makin gemesin semenjak badannya gendut, imut banget.

Semua berawal dari perkataan Young Ra bahwa Jung Ho sama sekali bukan pria menarik, Jung Ho jadi kepikiran sedangkan Yun Hee yang membeli jimat cinta dari cenayang tapi tidak membuat Jung Ho meliriknya, hmm kesalah pahaman pun terjadi. Ini pula yang selalu saya pikirkan bagaimana keduanya bercinta jika formalitas keduanya saja seberat itu? Benar-benar berbanding terbalik dengan anak menantu mereka yang sedang berbunga-bunga merasa bahagia.

Nah pada episode 10 Jung Ho dan Yun Hee mulai merencanakan jalan-jalan untuk menguatkan ikatan pada keduanya. Sementara In Sang Bom mau berencana menginap dirumah orang tua Bom sembari membawa Jin Young. Karena rumah sepi, para pelayan dan pegawai firma hukum Han mengadakan pesta. Iya pesta, dasar pelayan tidak tahu diri😀

Pesta yang gagal, Jung Ho dan Yun Hee pulang lebih awal dengan wajah penuh kesedihan menyebut “menopause”. Lantas mereka pun dengan naluri oma opa kangen cucu meminta Bom dan In Sang pulang kerumah agar bisa bermain dengan Jin Young.

Jung Ho dan Yun Hee benar-benar pasangan yang dijodohkan ya, mereka mengekang bermodalkan kekuasaan padahal keduanya pun terkekang oleh cinta serba terbatas itu. Seberapa banyak pukulan yang diberi Jung Ho pada In Sang jatuhnya In Sang tetap akan diobati Bom membuat keduanya makin mesra tidak seperti ayah mertua mereka. Hmmm kasihan, andai saja jimat itu bertahan lebih lama sebelum dilemparkan Yun Hee. Semoga Yun Hee pun bisa mengatur Sekretaris Lee agar tiada skandal antara dirinya dan Guru Park🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s