A Men For Unkind Women

Sebab ketikan dramacowa Unkind Ladies episode 9 dan 10 yang saya buat lenyap begitu saja sementara saya tidak dalam suasana bagus untuk mengetik ulang, saya jadi ingin membuat hal baru. Hal baru yang sebenarnya berhubungan dengan episode 9 dan 10 Unkind Ladies yakni para pria diantara wanita tiga generasi “buruk”.

Hyeon Suk punya nasib yang buruk dengan gurunya dan semoga saja guru Hyeon Suk satu ini merupakan nasib baik bagi Hyeon Suk. Ayahnya Ma Ri ini ingin membuat Hyeon Suk berhasil ujian dulu sebelum akan menikah lagi tapi tidak menutupi bahwa ayah Ma Ri masih perhatian dengan Hyeon Suk. Ya semoga Hyeon Suk sadar dan juga mencintai suaminya, saya shipper mereka ^o^

Moon Hak sudah lama naksir dengan Hyeon Jung hanya saja Hyeon Jung yang tidak mau menikah akibat masalah rumah tangga orang tua Hyeon Jung selalu menghindar jika didekati Moon Hak. Barulah di episode 9 dan 10 kemarin Hyeon Jung mulai tersipu-sipu malu ketika secara kebetulan Moon Hak memperkenalkan diri pada ibu dan saudara Hyeon Jung. Maju terus, Om😀

Couple favorit banyak penonton Unkind Ladies termasuk saya. Btw Roo Oh ini anak kandung Guru Na, kan? Walaupun mereka sekarang pacaran tapi kemungkinan masalah latar belakang orang tua akan menjadi ujian untuk keduanya.

Doo Jin belum mengakui bahwa dirinya menyukai Ma Ri. Ya baguslah, Roo Oh duluan \o/

Chul Hee oppa dan guru olahraga Hyeon Suk yakni Han Choong Gil. Bakal seperti apa loveline mereka, Soo Ok Chul Hee dan Mo Ran.

Btw Han Choong Gil semasa muda naksir Guru Na cuma Guru Na yang mau menikah langsung menolak cinta Guru Han. Guru Han patah hati.

Berharap para pemain meraih jodoh mereka pasalnya Unkind Ladies semakin seru. Semoga konsisten untuk selalu seru🙂.

4 pemikiran pada “A Men For Unkind Women

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s