Antara Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyll And I (FINAL)

Saya kira sudah saatnya saya membandingkan 2 drama yang banyak dibanding-bandingkan orang diawal 2015 ini. Walaupun sebenarnya membandingkan kedua drama ini sangatlah tidak adil. Kira-kira 92% secara keseluruhan perbedaan antara Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyll and I. Yang mirip seingat saya hanya chaebol DID itu saja.

Semuanya tahu bahwa secara utuh Kill Me Heal Me jauh lebih baik dari Hyde Jekyll And I. Semuanya pun punya alasan beragam kenapa lebih menyukai Kill Me Heal Me dan punya alasan mengatakan drama itu bagus dari Hyde Jekyll And I jadi tidak perlu saya bahas secara lengkap. Kalau saya tentu lebih suka Kill Me Heal Me walaupun sebenarnya Kill Me Heal Me tentu bukan drama tahun 2015 favorit saya, menghadirkan Ji Sung Hwang Jung Eum lagi adalah anugerah terindah di 2015 #eh. Kill Me Heal Me punya banyak kekurangan yang sayangnya tidak dimanfaatkan dengan baik Hyde Jekyll and I untuk menyalip. Kalau kesalahan fatal Hyde Jekyll And I buat saya simple saja, drama ini menyenggol-nyenggol sirkus tapi nyatanya tidak ada sirkus. Saya kira akan ada pertunjukan sirkus memukau di Hyde Jekyll and I justru drama yang be-rating rendah ini memilih mengulang adegan-adegan tidak perlu. Pasti penonton Hyde Jekyll and I ada yang lupa dengan Bing Bing si gorilla kan?

Perbedaan antara Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyll and I selanjutnya terletak pada eksekusi dua drama ini. Saya menyebut Kill Me Heal Me sebagai sebuah drama hangat bukannya kisah cinta sedangkan melihat keseluruhan Hyde Jekyll And I lah yang lebih tepat disebut sebagai drama kisah cinta. Kill Me Heal Me adalah healing drama dengan bermacam ketidak-realistisan yang lama-lama muncul dan Hyde Jekyll and I adalah kisah cinta segitiga dengan segala keromantisan sampai kekonyolan cinta telah dimunculkan.

Hyun Bin dan Ji Sung adalah aktor yang sama-sama menggunakan nama beken 2 kata bukan nama asli 3 kata bak orang Korea untuk nama artis mereka (ngerti kan?). Selain itu 2 aktor ini sering sekali memerankan tokoh chaebol yang mungkin Ji Sung lebih sering tapi chaebol nya Hyun Bin lah yang akan dikenang banyak penonton termasuk saya. Untuk performa di masing-masing drama, keduanya sama-sama hebat memerankan DID a la tokoh yang mereka perankan. Sekali lagi terimakasih kepada Hyun Bin, Lee Seung Gi maupun aktor lain yang batal menjadi Cha Do Hyun, peran itu memang ada untuk Ji Sung sebagai penghibur Lee Bo Young. Kalau Hyun Bin, dengan skrip Hyde Jekyll and I seperti itu dia tetap bisa menampilkan akting baiknya dengan membuat senyum Seo Jin dan Robin sama-sama manis tapi berbeda. Hyun Bin termasuk beruntung berbeda dengan Han Ji Min yang lumpuh total akibat skrip Hyde Jekyll And I, Han Ji Min jadi kehilangan roh aktingnya dan kehabisan cara untuk menyeimbangi chemistry Hyun Bin. Apalagi saya belum menonton film sageuk mereka berdua jadi chemistry antara Hyun Bin Han Ji Min baru terasa gregetnya di ending Hyde Jekyll And I walau saya harus menahan diri karena itu Robin bukan Seo Jin. Kalau Hwang Jung Eum dan Ji Sung, pasca Kill Me Heal Me jadi banyak yang menyukai pasangan ini meski chemistry terbaik mereka ada pada Secret Love. PERCAYALAH!!!!

Semoga kalian suka artikel saya ini disamping niatnya tidak sesuai dengan isinya, hehe asal unek-unek saya keluar saya senang. Have a nice day🙂

4 pemikiran pada “Antara Kill Me Heal Me dan Hyde Jekyll And I (FINAL)

  1. dira

    SIP ev!
    ga jauh beda lah sama saya haha
    percaya atau nggak, saya baru ngerti kenapa seung gi ngelepas drama ini setelah liat yo na *guling2
    sebenernya ji sung-hwang jung eumlah hadiah buat kmhm menurut saya karena chemistry mereka di secret jadi lebih menarik penonton juga
    baru deh kmhm jadi hadiah buat lee bo young karena dengan job itu, banyak tawaran kerja buat si adek
    emang rejeki ana gak ke mana kok #eh
    termasuk rejekinya hyun bin…
    saya nggak mbayangin kalo hyun bin main bareng hwang jung eum untuk drama itu
    mmm, tapi kayaknya hyun bin gamau jadi cewek (lagi) juga😛

    sekedar info: chemistry hyun bin dan han ji min di fatal encounter itu beda sama di drama ini dan kayaknya han ji min lebih cocok jadi antagonis deh LOL
    habis di sana ngegemesin😛
    dan hyun bin keren banget jadi putranya sado >.<
    aiiiiiiiiiiih, kangen (yi) san-ah! kangen man se yang pinter di secret door…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s