12 Tahun Pilihan Leslie Cheung

Satu april dua ribu tiga

Jangan tanya aku tentang hari ini
Tidak perlu untuk diketahui dan tidak perlu untuk ditanyanyakan
Beralasan atau tidak?
Bagaimana cara menghakimi?
Tidak ingin terpikir untuk diingat atau diketahui

Jangan tanya aku tentang kehidupanku
Tidak perlu untuk menyebutkan masa lalu
Dengan atau tanpa cinta
Jangan tanya aku
Tidak ingin peduli dengan penyesalan atau memahaminya

Tiada arti penafsiran tiada air mata
Tanpa bisa berkata-kata darah mencurahkan hati
Kau tidak ingin tahu
Aku akan bersamamu
Untuk menemukan hari esok yang lebih baik

Jangan tanya aku tentang hal sedih
Tidak perlu untuk dikatakan meski untuk disebutkan
Ini Itu
Hanya jangan menahannya
Tiada yang tahu dibalik ceritanya
Tiada yang tahu

2 pemikiran pada “12 Tahun Pilihan Leslie Cheung

Tinggalkan Balasan

