dramacowa : Heard It Through The Grapevine Episode 11 dan 12

Tawa saya berkurang pada Heard It Through The Grapevine minggu ini tapi saya dibuat merenung akan beberapa hal. Seo Bom yang semakin jauh dari keluarganya baik itu jarak maupun gaya hidup, mencoba bercermin pada realita saya sendiri jika ada pada pihak Seo Noo Ri hmmm betapa mirisnya. Dengan cara mereka yang sama sekali tidak blak-blakan, Heard It Through The Grapevine membuat saya berpikir serius bahwa sejatinya uang bukan segalanya apalagi beraninya ditukar dengan kebersamaan. Orang tidak akan bisa membeli kebahagiaan sejati bernama keluarga.

Saya termasuk tipe orang yang mengagungkan banyak uang, saya suka berkhayal jika ada uang saya tidak akan bernasib begini. Uang akan menyelamatkan saya dari keterpurukan, kekuasaan akan ada ditangan jika saya punya uang asal saya paham cara menggunakan uang dengan baik juga tidak sombong. Realita saya seperti itu, berkata-kata “uang bukanlah segalanya” itu mudah tapi berkat Heard It Through The Grapevine saya jadi serius menimbang bahwa memang benar uang bukan segalanya, bukan hanya di mulut saja. Apakah bersikap baik dan tidak sombong mampu membuat saya nantinya menjadi pemegang uang yang baik, pemegang uang yang tidak menginginkan tumbal dari uang itu sendiri?

Yeah!!! Seo Bom pun diakui dalam daftar keluarga Han (lewat caranya yang super unik) berkat perkembangan Seo Bom sebagai Nyonya yang belum juga disadari Choi Yun Hee bahwa kapanpun Bom bisa menyalip dirinya. Saya suka tokoh-tokoh lain mulai berkembang dengan cara mereka sendiri. Mau bahas apalagi ya?

Tinggalkan Balasan

