Soundtrack Film Mere Brother Ki Dulhan

Setelah booming Jodha Akbar perlahan menurun, booming blog saya pun ikut menurut. Sampai dengan mengejutkan Mere Brother Ki Dulhan naik ke puncak daftar artikel yang paling banyak dibaca di blog saya, setelah saya cari penyebabnya di twitter ternyata MBKD beberapa waktu lalu ditayangkan tengah malam di salah satu TV swasta. Kok bisa ya tayang malam padahal MBKD cocok untuk tayangan India siang hari.

Nah maka dari itu berhubung beberapa hari lalu saya mendengarkan soundtrack MBKD saya jadi ingin menuliskan daftar lagu Mere Brother Ki Dulhan. Saya menyukai semua lagu di film ini, cocok didengarkan untuk menghibur diri jika pikiran sedang tidak baik. Saya memang begitu, saya akan mendengarkan lagu India saat stress hehehe \o/

1. Lagu pertama adalah main theme film ini berjudul Mere Brother Ki Dulhan. Film ini memang khasnya memberi tribute pada film-film India tertentu dan pada video klip MBKD ada Kush (Imran Khan) yang menyanyi seperti dalam film Chaiya Chaiya. Btw saya tidak terlalu addict dengan lagunya (lah)


Dear Katrina, belajar lagi cara pegang gitarnya >.<

2. 5 tahun lalu saat Dimple (Katrina Kaif) masih terbawa suasana London a la rocker Dimple menyanyikan Dhunki. Akhir lagu ini sekaligus menjadi akhir liarnya Dimple karena India tidak cocok untuk jiwa liar Dimple.

3. Choomantar sebagai lagu pengisi kebersamaan Kush dan Dimple. Disini mereka lucu, chemistry bagus yang saya rasa memudar menjelang akhir film.

4. Soundtrack MBKD favorit kakak kesayangan saya. Isq Risk ini menggambarkan ketika keduanya mulai saling merasa kurang pasca kedatangan Luv (Ali Zafar) sang calon suami Dimple. Kush dan Dimple merindukan saat-saat kebersamaan mereka.

Jodhaa Akbar di Mere Brother Ki Dulhan. Nah pada akhir lagu Isq Risk saat Dimple bertunangan dengan Luv, bukannya bahagia Kush begitu terlihat tidak semangat seperti Dimple. Disaat itu pulalah akhirnya mereka sadar bahwa mereka saling cinta.

5. Salah satu “penjebakan” yang direncanakan Kush dan Dimple untuk Luv. Kedua mempelai dibuat mabuk termasuk Luv. Luv dalam penguasaan alkohol menjadi jujur bahwa dirinya masih mencintai Piali, sang mantan kekasih di London sana. Ohya lagu ini berjudul Madhubala dengan Ali Zafar menyanyikan sendiri bagiannya. Btw Ali Zafar ganteng yah❤

6. Do Dhaari Talwaar menjadi lagu kemunculan Piali alias Pia yang menggoyahkan Luv menjelang pernikahannya dengan Dimple. Foto gelap disengaja, pemandangan di musik video ini terlalu India sekali yang saya tidak nyaman melihatnya hehehe.

Kalau saya rata-rata suka semua lagu kalau kalian? Btw baru sadari bahwa inti film Mere Brother Ki Dulhan ada pada musik video nya🙂

Tinggalkan Balasan

