Hadiah Untuk Dira Dan Kristina

Ditengah berbagai penderitaan 2 hari ini akibat flu berat yang menuntut istirahat tapi nyatanya tidur saja susah, saya sangat gembira berkat kehadiran 2 orang paling berjasa tahun 2014 #eaaa yakni Dira dan Kristina. Sudah lama tidak pernah komentar-komentar seru yang mana saya pasti ketinggalan momen. Nah ada hadiah kecil atas kehadiran mereka berdua hehehe

Hadiah untuk Dira dulu yah. Mungkin Dira udah punya foto ini tapi bukankah sangat lucu melihat hasil editan kreatif fans ini? Keren kan ada Yoochun di Rooftop Prince juga Sensory Couple. Adegan raja ngintip orang makan ramen ditambah dengan si pak polisi kepo siapa yang ngelihatin dia, hahahaha lucu lucu❤

Untuk Kristina, karena Kristina pernah meminta saya membahas Blood tapi tidak bisa sebab saya tidak menontonnya. Okelah berikut ini dia komentar netizen mengenai episode 15 Blood versi kkuljaem🙂

1. [ 117, -2] Mereka sangat cheesy tapi mereka sangat manis dan unyu bareng-bareng

2. [ 103, -5] Kenapa Park Ji Sang sangat cheesy hari ini?ㅠㅜ.. Masih membuat hatiku berdebar..

3. [ 95, -1] Mereka sangat manis. ‘Blood’ sangat bagus!!!

4. [ 94, -3] 2 orang ini sangat unyu untuk dilihat. Manis banget. Sisa 5 episode ㅠㅜ

5. [ 90, -2] Aku mengagumi pasangan ini ㅜㅜ♥♥♥

6. [ 55, 0] Akhirnya, besok adegan ciuman. Serius ‘Blood’ sangat bagus~ Park Ji Sang dan Rita, semangat

7. [ 48, 0] Ya ampun. Jari tangan dan kakiku semuanya melingkar~

8. [ 38, 0] Satu bisa benar-benar melihat bahwa akting mereka jadi membaik. Mereka sangat menarik. Hari ini sangat cheesy tapi aku sangat sangat mencintai pasangan ini

9. [ 31, -1] Jika akting tiap episode selalu bagus seperti ini rating Blood akan naik

10. [ 22, -1] They’re like lead characters straight out of soonjung manhwas (romance comics).They have pretty visuals

Karena Blood dapat komentar positif yang entah kenapa, hmmm gimana Kristina suka hadiahnya Dira juga suka hadiahnya?❤ luv luv

7 pemikiran pada “Hadiah Untuk Dira Dan Kristina

  1. itu kita betiga ya..??? saya yg Lee Yo Won..?? ;p
    Alhamdulilah seneng rasanya bikin bahagia dirimu ev,
    meskipun saya ga suka hadiahnya, tapi thank lah..nanti saya request mau hadiah apa. hahaha

    wajar aja sih kalau komentar para natizen kayak gitu ev, mereka emank cute hehehe ^^
    lagipula mereka kan hanya mengomentari couple bkn dramanya
    di awal episode drama ini seperti hanya mengulang2 apa yang terjadi di kebanyakan drama, mulai dari kehilangan ortu, melarikan diri, ketemu cewek dimasa kecil trus pas dewasa nya si cewek ganti nama (aaahhhh jujur yang ini bahkan saya sudah bisa menebak)
    yaahh saya sih maklum aja, berhubung vampir nya Korea ya harus dibuat ciri khas Korea juga kan?? hehehehee…

    1. Ohgituya, berarti tanpa akting AJH dan GHS yg dicela-cela netizen drama ini tetap punya kekurangan dari segi cerita. SW nim Good Doctor? Wah tumben jd gak ngerti lagi deh.. Okesip kalau gak suka hadiahnya dgn catatan GAK BOLEH REQUEST :p

  2. dira

    hehe, belum punya kok yang itu
    makasih banyak evi >.< iya ya dulu dia juga ngeliatin orang makan kayak gitu dan sekarang dia bisa makan sepuasnya meski tidak bisa merasakan apa-apa…
    trus saya seo ji hye, na? wkwkwk cocoklah karena seo ji hye juga di hb entertainment yang terus aja saya promosikan😛
    tetep semangat buat evi *\^^/* dira nggak bisa ngasih apa-apa lagi…

Tinggalkan Balasan

