SMA Kolese Kanisius – Olimpiade Indonesia Cerdas 2

Saya sama sekali bukan pengangguran yang bebas, saya masih harus menuruti perkataan orang tua untuk menonton D Academy 2 bahkan lebih parahnya untuk tidak menonton TV di malam hari. Perlahan saya meninggalkan OIC season 2 ditengah keseruan jadi beruntunglah kalian yang bisa menonton OIC tanpa hambatan. Saya tidak tahu pasti perjalanan apa saja di OIC2 yang tahu-tahu sudah semifinal tapi ada satu sekolah yang sangat menarik perhatian saya yakni SMA Kolese Kanisius.

SMA Kolese Kanisius berpunggawa Widi, Bimo dan Leo. Suporter mereka semuanya laki-laki yang belakangan saya ketahui bahwa SMA Kolese Kanisius adalah SMA khusus laki-laki. (Wah kayak Hanakimi dong, saya pun pernah punya impian ingin masuk ke sekolah khusus perempuan. Tidak bakal ada yang pusing kelewatan mikirin seseorang di kelas XDDD). Nah seperti laki-laki pada umumnya ya begitulah tidak ada atribut meriah seperti sekolah lain, yel-yel nya asal ada seperti sekolah ini tidak punya persiapan khusus untuk ikut OIC2. Tapi itu semua terbantahkan manakala Kolese Kanisius yang berpenampilan bak anak gemar tawuran mulai menjawab soal-soal dari Kak Na. Walaupun belum termasuk level “SAKTI” saya salut dengan Kolese Kanisius berkat kepintaran mereka dan kerjasama tim bagus antara Widi Bimo Leo. Karena suporter Kolese Kanisius tidak meriah jadilah kemeriahan yang lain muncul lewat suara nge-bass anak-anak cowok memberikan dukungan kepada punggawa mereka. Asik, suasana bad boy dalam komunitas SMA Kolese Kanisius berhasil menggaet ABG ABG penonton OIC. Tidak bisa dipungkiri dibalik wajah sangar badung anak tawuran 3 punggawa Kolese Kanisius beserta suporternya, mereka keren!!!

3 pemuda pintar perwakilan Kolese Kanisius yang pertama ada Widi. Anak IPA kayaknya bila dibandingkan 2 temannya yang berwajah IPS. Terkadang Widi suka jawab soal seperti asal-asalan, voila jawabannya benar bahkan Widi apalagi Bimo Leo serasa tidak percaya. Nah Bimo ini yang mukanya preman banget dan punya aura ketua lebih dibandingkan 2 temannya. Sedangkan Leo, di babak menuju semifinal semalam Leo menaikkan rambutnya keatas sampai saya menyangka dia orang lain. Beuh ganteng juga😀

2 dari 6 sekolah yang masuk semifinal OIC season 2 adalah tim penyita perhatian saya yakni SMA Kolese Kanisius dan SMAN 61 Jakarta. Saya ingin keduanya bertemu di Grand Final OIC season 2 dan siapa tahu saja persaingan keduanya akan seperti MAN IC lawan SMAN 1 Depok dulu. Ditambah Kolese Kanisius dan SMAN 61 sama-sama bukan tim yang ada dalam level sakti saya sudah membayangkan akan terjadi persaingan super seru. Okelah, dear OIC lain kali OIC diselenggarakan menjelang akhir tahun saja kayak OIC 1 kemarin. Dengar-dengar sebentar lagi UN (selamat UN^^) dan saya tidak mau OIC tabrakan jadwal lagi dengan Dangdut Academy😦

8 pemikiran pada “SMA Kolese Kanisius – Olimpiade Indonesia Cerdas 2

  1. Nelly

    Reviewnya menarik, saya suka pemilihan katanya. kalau saya sebenarnya mulai nonton OIC semenjak season 2, season 1 saya tidak ada nnton samasekali, mungin soal tv saya lebih beruntung daripada kamu, kalau OIC udah mulai, maka Remote TV sepenuhnya adalah milik saya😀. oh iya, kamu nnton OIC dr season 1 kan? masih ingat ga memory games yg katanya rekornya dipecahkan Widi, kalau boleh tau rekor di season 1 berapa? thankyou🙂

  2. lala

    Kalo mau sekolah khusus perempuan di sma santa ursula pos aja . Skolahnya sama cc deket pergaulannya sama2 satu yayasan gitu😀 . Skolah anak pinter jg , ada eskul yg brg2 ama cc . Banyakan anak cc ama sanur pacaran jg loh :p

Tinggalkan Balasan

